Kepolisian

Bhabinkamtibmas polsek soreang Sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

 

Buser Bhayangkara 74

Soreang – Bhabinkamtibmas Desa Karamatmulya Polsek Soreang Polresta Bandung Briptu Haris Munandar bersilaturahmi sekaligus sambang kepada tokoh masyarakat desa karamatmulya giat sdr hamzah dan supriatna di kp gunung aseupan rt 02 rw 13 ds karamatmulya . Sabtu (1/08).

 

Briptu Haris menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau tokoh masyarakat agar selalu berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya dan terkait masa pandemi ini diharapkan memkai masker saat aktivitas diluar rumah.

 

“Perlu diketahui bersama bahwasanya kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat ataupun tokoh agama dilakukan oleh pihak Kepolisian yang merupakan rutinitas yang telah di agendakan, dan rutin dilakukan sebagai upaya Polri menjaga kondusifitas wilayah hukumnya” pungkas Briptu Haris

 

Sementara itu Kapolsek soreang Kompol H. Yana Mulyana mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK mengatakan bahwa Sambang dan silaturahmi kali selain membentuk mitra kamtibmas juga memberikan pesan dan imbauan terkait pandemi virus corona,seperti jaga jarak, memakai masker, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan