Bhayangkari Cabang Kota Bandung Peduli Tenaga Medis

Polresta Bandung – Kepolisian Resor Kota Bandung melalui pengurus Bhayangkari Cabang Kota Bandung memberikan bantuan kepada para petugas medis berupa alat pelindung diri (APD) serta suplemen untuk tenaga medis agar tetap terjaga yang saat ini berada di garid depan dalam memerangi Virus Corona (Covid 19)

 

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandung Ny.Rina Hendra menuturkan bahwa “ ini merupakan gerakan dukungan dari kita kepada petugas medis yang ada di Kab. Bandung khusunya di RS. Al Ihsan dalam melakukan pencegahan serta penanganan Covid-19 yang berada di garis depan.

 

Ny. Rina Hendra berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu para petugas medis tetap semangat dan terjaga dalam melaksanakan tugas mulia ini serta kami mengajak kepada semua masyarakat serta anggota serta pengurus Cabang Bhayangkari Kota Bandung agar mendoakan para tenaga medis agar selalu diberikan perlindan dan kesehatan dari Allah SWT dalam memerangi Covid-19 .

 

“Kami dari pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Kota Bandung ikut mendoakan para tenaga medis selalu diberikan kesehatan, dan semoga tugas yang laksanakan menjadi amal ibadah,”ungkap nya (Jumat, 04 April 2020)

 

Bantuan yang diberikan tersebut diserahkan oleh team dokes Polresta Bandung dan diterima langsung oleh wakil direktur RS Al-Ihsan Baleendah Kab. Bandung

 

Red