BPD Dan Kades Setiadarma Duet Maut Terjun Langsung Bagikan Sanitizer Kepada Warga.

Bekasi, Buser Bhayangkara74 – Dengan maraknya dan semakin meningkatnya penyebaran wabah Virus Covid 19 dengan nama lain Corona masuk kewilayah Kabuoaten Bekasi Umumnya ” Dengan semua itu untuk mengantisipasi terjangkitnya virus tersebut kewilayah Desa Setiadarma Para BPD Desa Setiadarma yang Bekerja sama dengan Kepala Desa Setiadarma mengadaka Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Membagikan Sanitizer keberbagai wikayah Desa Setiadarma dimulai dari wilayah Dusun satu hingga Wilayah Dusun Tiga disetiap RT. langsung kesasaran Kepada Warga Masyarakat Desa Setiadarma Kecamatan Tambun selatan Bekasi pada ( 02-04-2020.)

Dalam Kegiatan Tersebut Di ikuti Oleh Kapolsek Tambun Selatan yang diwakili Bhabinkamtibmasnya, Koramil 01/ Tambun yang diwakili Bhabinsanya Ketua BPD dan Anggotanya, Para Perangkat Desa, para kepala Dusun,Para RT,RW, Polindes,serta Karang Taruna,Tingkat Desa dan Tokoh masyarakat Desa Setidarma.

Ketua BPD yang diwakili Oleh Salah seorang Anggotanya ” Isaban Irman yang akrap disapa Isaban kepada media Buser Bhayangkara 74 Seusai memberikan Cairan pembersih tangan antiseptik Mengatakan dengan situasi seperti sekarang ini Kami_red beserta rekan rekan BPD yang bekerja sama dengan Kepala Desa Setia darma menberikan cairan Hand sanitizer Kepada warga Masyarakat sekitarnya karena semua itu merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus corona, COVID-19 yang disarankan oleh Organisasi Kesehatan dan pemerintah pusat, dan Selain itu juga pencegahannya bisa dilakukan dengan mencuci tangan dengan sabun Ucap Isaban.

” Masih dikatakan Isaban Hand sanitizer memang ampuh untuk membersihkan tangan kita dari segala macam kuman, walaupun tingkat efektivitasnya di bawah air dan sabun. Keunggulan hand sanitizer adalah botolnya yang kecil dan dapat dibawa ke mana saja sehingga kita bisa memakainya di mana pun dan kapanpun Pungkasnya.

Salah seorang warga Ibu Masih 56 Tahun sewaktu dikonfirmasi para awak media terkait pemberian caiaran Hand Sanitizer mengaku sangat seneng dan berterima kasih pada Kepala Desa dan Para BPD Desa Setiadarma yang sudah sangat peduli pada warga nya dengan terjun langsung kewilayah wilayah untuk memberikan Hand sanitizer ini. jadi satu kali lagi saya atas nama warga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut ucapnya.

YOMA