Bripka Dian Rosdiana, Bantu Kelancaran Pemberangkatan Outing Siswa SMPN 1 Cangkuang

MEDIA BUSER BHAYANGKARA 74
Semangat dan keceriaan para siswa – siswi SMPN 1 Cangkuang nampak jelas terlihat saat mereka hendak melaksanakan kegiatan “Outing” (tamasya / pergi berlibur) ke Yogyakarta. Kegiatan tersebut tidak luput dari perhatian Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Bripka Dian Rosdiana yang hadir sekaligus membantu kelancaran dan keamanan saat persiapan pemberangkatan berlangsung.

Bersama – sama dengan Kepala Sekolah SMPN 1 Cangkuang H Kusnawan S.Pd MM. Pd, Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana mengamankan area yang digunakan untuk persiapan pemberangkatan tepatnya di gerbang Perumahan Gading Tutuka 2 Jl. Soreang – Banjaran Rt. 07 Rw. 01 Desa Ciluncat Kec. Banjaran Kab. Bandung karena sejak siang hari sudah terparkir 5 unit kendaraan jenis Bus pariwisata yang rencananya akan mengangkut skurang lebih 250 siswa – siswa SMPN 1 Cangkuang.

Tidak hanya fokus melaksanakan pengamanan area sekitar pemberangkatan Bus pariwisata di gerbang Perumahan Gading Tutuka 2, Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana pun sigap bantu kelancaran kedatangan para siswa yang hendak menyebrang jalan.

Apresiasi positif pun di sampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Cangkuang Sdr. H Kusnawan S.Pd MM.Pd yang menuturkan bahwa “Pelayanan prima Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Bripka Dian Rosdiana sungguh sangat membantu kelancaran kegiatan yang diadakan oleh sekolah SMPN 1 Cangkuang kali ini, Perhatiannya sangat berarti bagi kami,”

Kegiatan Bhabinkamtibmas Bripka Dian Rosdiana tersebut sejalan dengan program Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.IK yang terus mengintensifkan peran seluruh jajaran personil Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah untuk melakukan pembinaan secara intens tentu dengan cara yang humanis kepada siswa – siswi yang masih mengenyam pendidikan di sekolah.

Saat dihubungi secara terpisah, Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS S.Sos menuturkan bahwa “Anggota Bhabinkamtibmas memang harus selalu bisa diandalkan seiring dengan tuntutan kerja nyata anggota Polri di lapangan, dengan kesiap siagaan anggota Bhabinkamtibmas diharapkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin meningkat.”

Red: Dian K – Jabar /Humas

Tinggalkan Balasan