Bripka Moh.Carmo, Bhabin Trengginas Polsek Kapetakan Polres CIKO Sambangi Masjid

buser-bhayangkara74

CIREBON KOTA (CIKO),: Dampak menyebarnya Virus Corolla di seluruh negara dunia, termasuk negara Republik Indonesia yang kita cintai, tidak menyurutkan kinerja dari Bripka Moh.Carmo, ( Bhabin trengginas ) Bhabinkamtibmas Ds. Pegagan kidul, Polsek Kapetakan polres cirebon kota. Melaksanakan giat sambang/tatap muka dengan Pengurus Masjid Baitussalam di daerah binaanya. Jumat (20.03.2020)

 

Dalam giatnya saat ini bhabin trengginas Bripka Carmo, silahturahmi ke Pengurus Masjid Baitussalam Sdr. Misnen Efendi dan PJ Sdr.Suryana, korkom mengenai pelaksanaan sholat jumat dan mempertanyakan ke pihak masjid menyediahkan alat-alat cuci tangan dan sabun antiseptik untuk mencuci tangan di depan pintu masuk masjid.

 

Sementara di tempat terpisah di sela sela kunjungan kerja ke polsek gunungjati, Kapolres Cirebon kota AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si., melalui Kasubag humas IPTU Ngatidja, SH, MH., menyampaikan bahwa Kepolisian khususnya diwilayah hukum Polsek kapetakan memerintahkan kepada para bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring terhadap setiap kegiatan diwilayah desa binaan’nya, ujarnya.

 

Kapolsek kapetakan AKP Bambang santoso, SH menyampaikan selain mengecek persiapan utk sholat jumatan, bhabin trengginas juga menyampaikan pesan kamtibmas, antisipasi C3, serta menghimbau agar masyarakat jangan resah dengan virus corona selalu menjaga kebersihan diri lingkungan ,cuci tangan menggunakan sabun dan berolahraga agar badan menjadi sehat ” ujar Kapolsek kapetakan AKP Bambang santoso, SH

 

Red