Bulan Penuh Berkah, Dua Pemuda Peduli Covid-19 Bagikan Masker Ke Warga Pengguna Jalan

BUSER BHAYANGKARA 74 KOTA BEKASI

Bulan penuh berkah,Di tengah pandemi wabah virus covid 19,/Corona yang masih cukup tinggi menghantui warga kota Bekasi,

 

Dimana pemerintah pusat dan pemerintah daerah kota Bekasi terus meningkatkan upaya pencegahan wabah virus covid 19/Corona.

 

Pertepatan di hari pertama dimana kaum muslimin yang saat ini sedang melaksanakan kewajiban untuk beribadah puasa,di tengah wabah virus covid 19,/Corona.

 

Dua pemuda Sambut gembira di hari pertama Ramadhan, peduli covid 19, bagikan masker sebanyak 250 pcs untuk pengguna jalan raya yang melintas dan warga setempat.

 

Sebanyak 250 pcs masker yang di bagikan oleh dua orang pemuda di tengah pademi wabah virus covid 19,/Corona,guna mengantisipasi pencegahan penyebaran virus covid 19/Corona.

 

Saat awak media mbb74 mengkonfirmasi sala satu pemuda tersebut saat sedang membagikan masker di tengah jalan raya.

Yang menuju jalan akses jembatan Sengon lingkar Utara, dan wisma asri 1 teluk Pucung kecamatan Bekasi Utara.pada Jum,at sore sekitar pukul,17:30 wib.23/04/20

 

Menurut nya hamja 28 THN selaku pemuda tersebut yang sedang melakukan kegiatan kepedulian terhadap sesama dengan membagikan Masker tersebut.

 

Ia mengatakan dengan rasa prihatin dan kepeduliannya kami lakukan membagikan masker tersebut Bertujuan untuk mengantisipasi bahayanya wabah virus covid 19,/Corona,ia juga menyampaikan bahwa kegiatan ini ada seseorang yang mengamanatkan ke saya.

 

Masker tersebut agar di bagikan ke warga ,” kami hanya di suruh saja.untuk bagikan Masker sebanyak 250 pcs untuk warga yang melintas di jalan raya, jadi saya bagikan ke pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat, yang mana banyak warga yang melintas, saya bagi,kata Hamja.

 

Lanjut hamja itu juga saya bagikan sebagian ke warga kp bulak asri melalui pak RT masing masing tiga RT mendapatkan 50 pcs.sisa nya saya bagikan ke penguna jalan.

 

Tambah hamja,, masker tersebut dari saudara M,R,namun saudara M,R.tidak mau detail menyebutkan nama aslinya, beliau hanya berharap dengan sedikit berbagi saja, Semoga Masker tersebut bisa bermanfaat bagi warga dan bisa membantu, walaupun tidak seberapa jumlah nya, namun setidaknya bisa bermanfaat lah.kata M R, melalui saya

 

Kami juga di bantu sama rekan saya bernama Irmansyah,guna membantu untuk membagikan masker ke warga yang melintas di jalan agar cepat habis,karna jam nya sudah sore juga soal nya,ungkap hamja.

 

Setara juga dikatakan oleh ketua RT 05 jahroin, yang mewakili RT 07 04,RW 23 menyampaikan antusias dan rasa kepedulian nya,warga kami rasa terima kasih kami ucapkan atas masker tersebut sudah kami terima dan langsung kami bagikan ke warga kami.

 

Semoga Allah SWT memberikan kelancaran kemudahan serta kesehatan apa yang sudah dilakukan saudara M,R.melalui saudara Hamja dan irmansyah.atas partisipasi nya.ucap jahroin

 

IMRON