Bulan penuh berkah, Polres metro Bekasi kota, berbagi sembako ke petugas marbot masjid

Buser Bhayangkara74,

Kota Bekasi- Sebagai bentuk kepedulian kepada para petugas masjid atau marbot ditengah wabah pandemi COVID-19 yang berdampak pada kebijakan di Kota Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota bersama dengan Kodim 0507/Bekasi menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

Bantuan berupa paket sembako tersebut diberikan kepada Pengurus Pimpinan Daerah (PD) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Masjid Al-Barkah Kota Bekasi yang terletak di Jalan Veteran, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan, Rabu 13/5/20

” kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat khusunya kepada petugas marbot masjid pada bulan suci Ramadan dan sebagai wujud membangun empati (empaty building) serta ikatan sosial (Social Bond),” ujar Wijonarko.

 

 

Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Widjonarko didampingi Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Inf. Rama Pratama beserta jajaran, juga Sekretaris DMI Provinsi Jawa Barat, Ir. H. Nursalim dalam penyerahan paket sembako yang diterima langsung oleh Ketua DMI Kota Bekasi, KH Ahmad Sidik.

Kapolrestro Bekasi Kota menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako tersebut yang selanjutnya akan didistribusikan kepada Ketua DKM/Pengurus Masjid Se-kecamatan Bekasi Selatan yang kemudian diberikan kepada masing-masing pengurus masjid atau marbot. “Pelaksanaannya nanti akan dilakukan di beberapa tempat oleh para pejabat Polres Metro Bekasi Kota dan jajaran Kodim 0507/Bekasi,” tambah Wijonarko.

Lebih lanjut ia mengatakan, bakti sosial tersebut akan dilakukan secara terus menerus selama pandemi COVID-19 dan bulan suci Ramadan oleh Badan Intelejen Keamanan (BIK) Mabes Polri. “Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan semoga virus ini cepat berlalu,”

Sehingga bisa berjalan seperti semula dan bisa aktivitas kembali normal kembali perekonomian masyarakat Kota Bekasi.” mari kita jaga pola hidup sehat, selalu mencuci tangan serta patuhi program pemerintah yang sudah berjalan dengan cara memutuskan mata rantai wabah virus covid 19.””kita tetap di rumah saja””,sayangi keluarga kita.harapnya sang bunga melati 3, Kombes pol Wijonarko

IMRON-Kota Bekasi