Berita utama

Bupati Bekasi Resmikan Saung Obyek Wisata Sungai Jingkem

Buser Bhayangkara 74

Kabupaten Bekasi . Bupati Bekasi H Eka Supria Atmaja resmikan saung usaha obyek wisata sungai jingkem yang berada di kampung sembilangan, desa Samudra Jaya, Kecamatan Tarumajaya, bekerjasama dengan Bekasi Mandiri Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Rabu (12/8/2020).

Dalam sambutannya Bupati Bekasi mengucapkan banyak terimakasi kepada Baznas yang sudah membantu dirinya mengalokasikan dana untuk pengembangan obyek wisata yang ada di sungai jingkem.

“Rencana saya akan anggarkan untuk membangun pembangunan obyek wisata di Kabupaten Bekasi, biar bagaimana caranya masyarakat luar Kabupaten Bekasi mengenal Kabupaten Bekasi, “ujar H Eka Supria Atmaja.

Menurutnya, bagaimana caranya menarik wisatawan untuk hadir di obyek wisata sungai jikem.
“Alhamdulillah hari Rabu (12/82020) pukul 11.50 wib, peresmian obyek wisata saung Jingkem saya nyatakan dibuka, “terangnya.

Sementara, Camat Tarumajaya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Bekasi yang sudah menyempatkan diri untuk hadir disini, untuk diketahui, sungai jingkem ini obyek wisata mangrove yang ada di kampung sembilangan, desa Samudra Jaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

“Saya juga mengucapkan terimakasi kepada Forum Pemuda Peduli Lingkungan (FPPL) yang sudah kreaktif untuk mengembangkan obyek wisata sungai jingkem. Mari sama-sama kita eploistasi wisata mangrove ini, supaya lebih dikenal bukan hanya di Kabupaten Bekasi saja, “ungkap Drs Dwy Sigit Andrian MM singkat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, H. Eka Supria Atmaja Bupati Bekasi, H Abdul Aziz Ketua Badan Amal Zakat Nasional Kabupaten Bekasi, Drs H. Khomarudin Kementrian Agama Kabupaten Bekasi, Juhadi Asda 1, Dodi Andika Perwakilan PT PJB Muara Tawar, Drs Dwy Sigit Andrian MM Camat Tarumajaya, Suharja Camat Babelan, Sugiana Sekcam Tarumajaya, Kapten Agus Permana Danramil 02/Tarumajaya, AKP Hutri Yudho Kapolsek Tarumajaya, H. Ibnu Hajar Kepala Desa Samudra Jaya, H. Marjaya Sargan Kepala desa segara Jaya, H. Dede Firmansyah Pj Kepala desa Setia Asih, H. Zaenal Abidin Kepala Desa Pahlawan Setia, Suseno Kasi Trantib Tarumajaya, Sahil ketua FPPL.

Chacha/Darto

Tinggalkan Balasan