CEGAH COVID-19 DESA MULYOREJO LAKSANAKAN PENYEMPROTAN KERUMAH WARGA

Buser Bhayangkara74, Blora – Untuk mencegah merebaknya wabah virus Covid-19,  Desa Mulyorejo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora melaksanakan penyemprotan desinfektan seluruh ruang kantor desa dan rumah warga.

Kepala Desa , mengatakan penyemprotan desinfektan ini sebagai upaya pencegahan agar virus Covid-19 tidak meluas, termasuk melindungi aparat pemerintah desa Mulyorejo tidak terserang virus tersebut.

Sugiono menambahkan, penyemprotan desinfektan tidak hanya seluruh ruangan kantor desa saja,  melainkan sarana umum lain seperti mesjid, sekolah yang berada disekitar kantor desa, dan rumah warga.

“Penyemprotan desinfektan dilaksanakan bersama aparat desa, Bhabinkamtibnas, babinsa setempat dan warga desa, meski dalam cuaca panasnya terik matahari” , jelas sugiono.

Dirinya berharap,  dengan penyemprotan desinfektan tidak hanya di kantor desa Mulyorejo atau sarana umum lainnya, namun juga ke depan rumah warga juga bisa dilakukan, oleh karenanya,  warga masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih,  dan mengikuti anjuran dari pemerintah.

“Semoga warga kami tetap menjaga kesehatan agar tidak terserang wabah virus corona,” imbunya.

JOHAN BLORA