Berita utama

Cegah Kemacetan Lalulintas, Jajaran Polsek Astanaanyar Laksanakan Pelayanan Gatur Lalin Pagi

Buser Bhayangkara74,” Bandung, 22 Maret 2021 di hari senin geliat kegiatan masyarakat mulai terlihat sejak pagi hilir mudik kendaraan dan orang di Jalan raya mulai terlihat, untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas) Jajaran Polsek Astanaanyar Pokrestabes Bandung dipimpin Langsung Kapolsek Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH,.M.si. melaksanakan Pelayanan Pengaturan Lalulintas Pagi secara serentak di 12 titik diwilayah hukum Polsek Astanaanyar.

Setiap Titik Pelayanan Gatur Pagi ditempati 2 Personil, bertugas mengatur lalulintas agar tidak timbul kemacetan juga membantu penyebrang jalan dan hal lainya sebagai bentuk Pelayanan Prima Polri.

setelah libur yang cukup panjang aktifitas masyarakat yang akan bekerja kantoran maupun transaksi jual beli dipasar tradisional di senin pagi sudah cukup ramai, terlihat dari arus lalulintas di Jalan raya pergerakan kendaraan dan orang cukup ramai, oleh karena itu Polsek Astanaanyar menempatkan personil di tiap titik rawan macet untuk memverikan rasa aman dan nyam kepada pengguna jalan dan menciptakan Kamseltibcar Lantas tutur Kapolsek Astanaanyar.

Editor : Iwan

Tinggalkan Balasan