Cegah Kerumunan Tim Wil 1 Perketat Pengawasan Jelang Lebaran

BUSER BHAYANGKARA 74 KOTABEKASI

Jelang lebaran Tim Wil 1 memperketat pengawasan dan melakukan pengendalian tempat-tempat keramaian seperti pasar, pertokoan dan pedagang kaki lima.selasa.19/5/20

 

Pengetatan dan pengendalian disiapkan untuk mengantisipasi kerumunan jelang lebaran di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat wabah virus corona (Covid-19).

 

Ketua Tim Wil 1, Hanan mengatakan, bersama unsur pihak keamanan dan OPD yang tergabung dalam Tim Wil 1 segera mempersiapkan skema penempatan petugas yang akan berjaga di titik-titik keramaian.

 

“Semakin mendekat hari raya Idul Fitri semakin banyak warga yang keluar mencari kebutuhan, tentu saja kami akan meningkatkan kewaspadaan di titik keramaian. Akan semakin ketat,” ujar Hanan.

 

Selain itu, petugas rutin lakukan sosialisasi terkait pencegahan Covid 19 dan himbauan larangan mudik.

 

” Upaya seperti rutin sosialisasi tentang pencegahan Covid 19 dan memberikan pemahaman kemasyarakat untuk tidak mudik,” jelas Hanan.

 

Lanjut Hanan menyampaikan , ini bagian dari upaya untuk menjaga dan melindungi diri masing-masing agar tidak membahayakan kesehatan adalah hal yang lebih utama,” tutupnya.

 

IMRON

Tinggalkan Balasan