Cegah Penularan Covid-19 Polres Sukabumi Kota Sosialisasikan Maklumat Kapolri

 

Buser Bhayangkara 74,” Kota Sukabumi-Untuk mencegah penularan COVID-19 di wilayah, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Wisnu Prabowo mengintruksikan jajarannya untuk mensosialisasikan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (COVID-19).

Dari pantauan di lapangan, beberapa petugas dari Satuan Sabhara, serta personil Polsek jajaran Polres Sukabumi Kota Polda Jabar mensosialisasikan intruksi Kapolri tersebut melalui pengeras suara dan memasang poster-poster maklumat Kapolri di beberapa pusat keramaian.

Selain itu, sejumlah anggota Polsek bersama-sama dengan unsur TNI, Muspida dan Dinas Kesehatan turut mengimbau masyarakat untuk menghindari kerumunan, pertemuan publik, tidak mendatangi pertemuan dengan kelompok, meminimalisir bersentuhan dan berdekatan dengan orang lain, menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna menekan angka penyebaran virus corona.

Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Wisnu Prabowo melalui PS. Paur Subbag Humas menuturkan bahwa beberapa kegiatan preemtif Kepolisian terkait penanganan penyebaran virus corona merupakan salah satu langkah persuasif humanis Polri untuk meminimalisir penularan virus di lingkungan masyarakat.

“Untuk mencegah penularan virus corona, jajaran Polres Sukabumi Kota menggunakan langkah persuasif humanis” ujar Soleh. “Upaya ini kami lakukan agar masyarakat tidak terjangkit virus corona” tambahnya.

Penulis : KANG BOB – JABAR

Tinggalkan Balasan

Berita Pilihan