Cegah Penularan Virus Covid 19, Polsek Kapetakan Polres Ciko, Bagikan Masker kepada Pengendara

Buser Bhayangkara 74

Cirebon Kota ( ciko ) Penyebaran virus Corona yang semakin memprihatinkan menyikpai hal tersebut Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota bersama forum (KORKOCI) di jln. Sunan gunung Jati depan polsek bergerak melakukan pencegahan Covid-19 d dalam upaya membagikan masker yang melibatkan kepada Pengendara , Jumat ( 24.04.2020 )

 

Kapolsek Kapetakan AKP Bambang S Menjelaskan “pembagian masker yang kami lakukan m untuk mengajak masyarakat agar selalu gunakan masker , karena sebagai petugas juga harus menjadi contoh agar masyarakat lain mengikuti, apalagi di saat situasi wabah Virus Covid-19 ini, sesuai Himbauan yang ditetapkan pemerintah salah satunya memakai alat pelindung diri seperti masker,” Jelasnya .

 

SEcara Terpisah Kapolres Cirebon Kota (Ciko ) AKBP Syamsul Huda S.Ik , SH , M.Si Saat di Konfirmasi secara terpisah Melalui Kasubag Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH , Dalam kegiatan tersebut Kami Polres Ciko Serta Polsek Jajaran memberikan edukasi tentang penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada warga masyarakat diantaranya agar memakai masker dan selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer. Hindari Kontak langsung dan sementara tidak berjabat tangan dulu. Tidak berkumpul di kerumunan masa., Tandasnya Iptu Ngatidja SH , MH

 

Kang Dian