Cegah Penyebaran Covid-19, Bersama Aparatur Desa, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Pada Warga

Majalengka ( Buser Bhayangkara 74 ), – Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa Binaannya merupakan wujud nyata hadirnya Negara di tengah-tengah masyarakat. Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(03/04/2020)

Hal inilah yang selalu dilakukan oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka AIPTU Ahud dan Babinsa Serka Juhana bersama Kepala Desa Pasanggrahan Kecamatan Maja Sdr. Burhanudin melaksanakan pembagian masker dan hand sanitizer (cairan pencuci tangan) kepada warga Desa Pasanggrahan.

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Kepala Desa melaksanakan kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer di Desa Pasanggrahan dan sambil bertatap muka bersama warga masyarakat, terkait wabah Virus Corona, diharapkan kepada masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup yang bersih dalam kehidupan sehari-hari. Kami berharap dengan adanya kehadiran kami ditengah-tengah masyarakat. Ucap AIPTU Ahud.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menyampaikan,” bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombaknya Polisi dan harus melakukan kegiatan sambang warga dan memonitor situasi keamanan di desa binaannya, ada hal sekecilpun harus disampaikan kepada pimpinan,” ucap Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.

Kosim – Jabar