Cegah Penyebaran Covid-19, Kembali Mobil AWC Sabhara Polres Bangli Semprotkan Disinfektan di Lingkungan Pekuwon Bangli

Buser Bhayangkara74,

Polda Bali, Polres Bangli
Satuan Sabhara Polres Bangli kembali melakukan penyemprotan dengan cairan desinfektan. Kali ini kegiatan dilakukan diruas-ruas jalan Ling.Pekuwon Kel.Cempage, Bangli. Rabu, (13/05).

Kegiatan ini merupakan wujud daripada kegiatan Polres Bangli dalam satuan Satgas Covid -19 dalam rangka mencegah Penyebaran Pendemi Virus Corona (Covid – 19) setelah dilakukan sipeng (nyepi) selama 3 hari di wilayah tersebut.

Kasat Sabhara Polres Bangli, AKP Ida Bagus Ketut Karyawan,S.H. yang langsung mempimpin kegiatan tersebut mengatakan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah wilayah Bangli merupakan upaya untuk memutus penyebaran Virus Corona (Covid – 19), yang penyebarannya sangat cepat melalui sentuhan.

Kasat Shabara Polres Bangli juga mengatakan dirinya berharap serta menghimbau agar masyarakat ikut berperan aktif membantu dengan saling mengingatkan untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah.

Kapolres Bangli, AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K mengatakan bahwa pihaknya selalu mendukung upaya yang di anjurkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19
khususnya diwilayah Bangli.

“Semoga wabah ini segera berakhir sehingga kita dapat melakukan aktifitas secara normal kembali”, ujar Kapolres Bangli.

HR-Bali