Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Lakukan Ops Yustisi Prokes

Buser Bhayangkara74 BANTEN

Kota Serang – Polsek pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Ops Yustisi Sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas, kegiatan ini di laksanakan di Jl. Raya Palka depan Mako polsek Pabuaran kp kadaung desa kadubereum Kecamatan Pabuaran pada, senin
(27-09-2021)

Kegiatan Pembagian masker ini dilakukan oleh personil Polsek pabuaran sebanyak 10 personil yang di pimpin oleh Pawas IPTU Deden Sahrul. Dalam kegiatan bagi-bagi masker secara gratis ini ditujukan kepada para penguna jalan yang melewati depan mako polsek pabuaran dan masyarakat yang beraktifitas di luar rumah.

Kapolsek Pabuaran Akp Ahmad Rifai.SH mengatakan bahwa pihaknya menggelar aksi bagi-bagi masker sebanyak kurang lebih 100 buah sudah menjadi rutinitas anggota polsek pabuaran sebagai upaya ikut mensukses kan program pemerintah untuk menekan penyebaran covid 19.

Menurut kapolsek pabuaran bahwa biasanya pada senin ini pengguna jalan yang melewati pabuaran cukup ramai dikarenakan aktifitas masuk kantor pegawai negeri sipil dan pegawai swasta serta anak sekolah, untuk itu kami berharap agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakaian masker apabila beraktifitas diluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.ujar nya.

Selain itu , Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat khususnya kecamatan Pabuaran dapat mematuhi aturan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah yaitu 5 M serta tidak lupa untuk melakukan Vaksinasi nasional.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar,aman dan terkendali situasinya.

(Hms Kang Bob)