Berita utama

Cegah Penyebaran Dan Pengendalian Covid-19 Dengan Penyemprotan Disinfektan Polsek Cidadap Polrestabes Bandung

Buser Bhayangkara74,” Sabtu, 31 Oktober 2020. Bhabinkamtibmas Kel. Hegarmanah Polsek Cidadap Polrestabes Bandung bersama tiga pilar dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Virus Covid-19 maka dilaksanakan penyemprotan disinfektan Di Wilayah Rw.06 Kel. Hegarmanah Kec. Cidadap Kota Bandung Polsek Cidadap Polrestabes Bandung

Dalam kesempatan tersebut hadir Babinsa Hegarmanah, Lurah Hegarmanah, Ketua Rw.06 Kasie Kesos Hegarmanah,Ketua LPM beserta anggota,pengurus Rw.06,Linmas Kelurahan dan Ibu PKK Rw.06.

“Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E. menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat, penggunaan masker merupakan tindakan dan perilaku yang harus diterapkan dalam aktivitas sehari hari untuk mencegah penyebaran virus corona dan masyarakat juga harus mampu dan berkontribusi dalam memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dengan hidup sehat dan bersih serta menerapkan 3M 1 T yaitu memakai masker pada saat beraktivitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak aman (physikal distance) serta tidak berkerumun ,” tutur Kapolsek Cidadap Polrestabes Bandung Kompol. Ari Purwantono,S.E.

Editor : Iwan 

Tinggalkan Balasan