Cegah Penyebaran Virus Corona Polres Bersinergi Dengan Kodim 1626 Bangli Dan Bagi Bagi Masket Gratis

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Bangli- Cegah penyebaran virus Covid-19, Polres Bangli bersama Kodim 1626-Bangli bagi-bagi ratusan masker secara gratis kepada masyarakat di depan Mako Kodim 1626/Bangli, Selasa (17/3).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K dan Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom.,M.Tr,Han bersama para pejabat utama Polres dan Kodim Bangli.

Bagi-bagi masker gratis ini dilakukan setelah melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah kantor pelayanan Publik di Bangli, diantaranaya di Kantor Kejaksaan, Kantor Pengadilan dan Mako Kodim 1626/Bangli.

Kapolres Bangli mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas Polres Bangli dan Kodim 1626/Bangli dalam mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Bangli.

“Kami bersama Kodim berupaya mencegah penyebaran virus Corona dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat,”ujarnya

Hal senada juga disampaikan Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, dirinya mengatakan upaya ini merupakan langkah untuk mengingatkan masyarakat agar membentengi diri dari serangan virus baik dengan menggunakan masker maupun menjaga kebersihan.

“Selain menggunakan masker, masyarakat juga diharapkan untuk menjaga kebersihan dengan rajin mencucitangan dengan benar sehingga tidak terinfeksi dari virus apapun termasuk Corona,”tandasnya.(HR. Bali)