Cegah Penyebaran Virus Corona,Polres Bangli Sediakan Hand Sanitizer Di Tempat Pelayanan Publik

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Bangli- Penyebaran Virus Corona ( Covid -19) yang sedang marak pada masa ini sangat perlu diperhatikan.

Mengantisipasi  penyebaran virus tersebut di lingkungan Polres Bangli khususnya pada tempat pelayanan publik seperti Pelayanan SPKT, SKCK, SIM dan pelayanan publik lainnya, Polres Bangli menyiapkan Hand Sanitizer di beberapa titik ruang pelayanan tersebut, Rabu (18/20).

Pemasangan Hand Sanitizer ini merupakan tindak lanjut dari perintah langsung Bapak Kapolri yang diteruskan oleh Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan S.I.K.,M.I.K untuk melaksanakan gaya hidup sehat.

Kapolres Bangli saat dikonfirmasi mengatakan pemasangan ini merupakan antisipasi penyebaran virus corona dilingkungan Polres Bangli.

“Kami anggota polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat harus tetap sehat untuk memberikan pelayanan Prima kepada Masyarakat,” pungkasnya.

” Semoga dengan pemasangan Hand Sanitizer ini dapat meminimalisir penyebaran virus corona khususnya di lingkungan Polres Bangli” Imbuh Kapolres Bangli saat mengakhiri wawancara.(HR. Bali)