Cegah Tindak Kejahatan Sat Sabhara Kontrol Perbankan

Buser Bhayangkara 74

KARAWANG – Kegiatan rutin Unit Pamobvit Polres Karawang yang melakukan pengawalan dan pengamanan dibeberapa lokasi perbankan diwilayah Hukum Polres Karawang. Jumat (3/4/2020) Jam 08.00 s.d selesai.

 

Pengamanan dilakukan dibeberapa lokasi antara lain Obvitnas yaitu PT MNK Ckp/Aiptu Yanyan Suparman. PERURi/Aiptu Acep Supriatna. PERURI/Brigpol Angga Prabowo

 

Obvit Tertentu Bank Mandiri Krw/ Aipda Suryono. Bank Mandiri Kcp Tuparev Krw/Bripka Syaeful Anwar. BNI KCU Krw/Aiptu Alis Fauzi, BNI KCU Krw/Aipda Suhenda. BNI KCU Krw/Bripka Encep Suhendar. BNI Kcp Surotokunto/Aipda Yosep Septiawan, dan seterusnya.

 

Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Aji Setiaji S.Sos menerjunkan sebanyak 27 personil anggota Unit PamObvit Sat sabhara Polres Karawang, dengan sasaran Kantor/Bank, Pengisian mesin ATM dan para Nasabah.

 

“Masih ditemukan Nasabah yang akan menyetor / mengambil uang dengan jumlah cukup besar namun tidak memanfaatkan pengawalan yang ditawarkan oleh Karyawan Bank maupun oleh petugas Polri atau Satpam Bank, personil memberikan Himbauan agar berhati-hati dalam membawa uang dengan jumlah yang cukup besar dan lakukan bersiaga melaksanakan penjagaan diobyek yang dijaga, ujar Kasat Sabhara.

 

Red