Cegah Virus Corona, Panit Binmas Polsek Nagreg Bersama Perangkat Desa Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Buser Bhayangkara 74

Panit Binmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Aiptu E. Nurdin bersama perangkat Desa Nagreg Kendan, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sepanjang jalan dan sejumlah fasilitas publik di wilayah Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/3/2020)

 

Penyemprotan tersebut dilakukan guna antisipasi dan pencegahan penyebaran virus corona, selain itu Panit Binmas juga sebarkan maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan S.I.K, melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi, SH saat dihubungi hal tersebut mengungkapkan bahwa untuk mencegah penyebaran virus corona pihaknya bersama seluruh potensi masyarakat yang ada, terus melakukan berbagai upaya, termasuk penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan masyarakat dan fasilitas publik.

 

“Upaya ini, sebagai langkah preventif atau pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, dan kamipun meminta kepada seluruh masyarakat agar membantu, dengan cara mengikuti himbauan pemerintah untuk menekan penyebaran virus corona,” ujarnya.

 

Red

Tinggalkan Balasan