Cegah Virus Covid-19, Anggota Samapta Polsek Kawasan Sunda Kelapa Berikan Himbauan Pekerja Dan Warga

Buser Bhayangkara 74

JAKARTA – Kanit Samapta Polsek Kawasan Sunda Kelapa AKP.Safari dan anggotanya lakukan giat patroli dan himbuan terkait wabah Virus Corona Covid-19.

Dibawah pimpinan Wakapolsek AKP Williem Natallesy dan Kanit Samapta AKP. Safari dan anggota nya Iptu Sugianto, Aipta M Soleh dan Aipda Alfred menyambangi kawasan pelabuhan dan pergudangan Sunda Kelapa, ABK kapal yang berada di alur lama, senin (23/3).

Terlepas dari itu Anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa kembali bersinergitas dengan IPC pelabuahan Sunda Kelapa untuk melakukan himbauan cegah Virus Covid-19, pesan Bhabinkamtibmas juga di lakukan menyampaikan pesan maklumat Kapolri.

Di tempat berbeda Kapolsek Kompol Armayni berucap,” atas intruksi pemerintah baik daerah dan pusat kami lakukan untuk menghimbau masyarakat adanya virus yang membahayakan dan rentan penularannya.

Ia tambahkan, selain itu maklumat Kapolri yang tertulis untuk menghimbau warga agar tidak ada kegiatan kumpul kumpul, setidaknya kita sudah memutuskan mata rantai virus dan tidak menyebar dengan penularan, di himbau masyarakat tetap ada di rumah, lakukan selalu kebersihan, makan dengan yang higienis, olah raga untuk daya tahan tubuh, ikuti seruan pemerintah.

Chacha/yons