Cipatakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Malasari Sambangi Warga binaanya.

buser-bhayangkara74

Cimaung – Bhabinkamtibmas Desa Malasari Aipda Ate secara rutin melaksanakan kegiatan tatap muka dengan warga Desa Mekarsari untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

 

Bhabinkamtibmas Desa Malasari menyambangi warga Des.Malasari dan bertatap muka untuk menjalin komunikasi tekait hal-hal menyangkut kamtibmas maupun permasalahan sosial di lingkungan sekitar Des.Malasari.Kamis (19/02/20).

 

“Dengan kegiatan ini, selain mendekatkan diri dengan Masyarakat Des.Malasari serta bertukar pikiran tentang masalah keamanan di lingkungan sekitar juga dapat memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Des.Malasari secara langsung mengenai antisipasi penyebaran virus korona dihimbau warga agar menjaga kebersihan diri dan hindari berpergian keluar rumah serta keramaian untuk sementara waktu,” ujar Aipda Ate.

 

Dalam kesempatan itu Kapolsek Cimaung Iptu Joko.P.SH saat ditemui kantor Polsek Cimaung Polresta Bandung mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan rasa aman, mengingat aman itu sangat penting. “Jadi keberhasilan Polri ini bukan hanya banyak menangkap pelaku kejahatan, tetapi juga memelihara harkamtibmas, dengan mengedepankan fungsi dengan tugas pokok yang diemban,inilah yang sangat kita harapkan dapat tercipta,semua kegiatan yang kami laksanakan sesuai dengan apa yang diperintahakan Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan SIK. ” pungkasnya.

 

Red