DAENK JAMAL BERSAMA GARDA BINTANG TIMUR GIAT PENYEMPROTAN CAIRAN DISINVECTANT ANTI VIRUS KORONA DI RTH KALIJODO

Buser Bhayangkara74, Jakarta – Dalam upaya pencegahan Virus Corona atau Covid-19, Ketua Umum Garda Bintang Timur (GBT) Daenk Jamal dibantu oleh Anggota Garda Bintang Timur melakukan kegiatan penyemprotan cairan Disinvectant Anti Virus Korona di area lingkungan RTH Kalijodo serta ditempat tempat yang setiap harinya selalu di tempati oleh para pengunjung RTH Kalijodo. Rabu (18/03/2020)

Kegiatan tersebut digagas langsung oleh Daenk Jamal selaku penanggung jawab RTH Kalijodo tujuannya dalam rangka upaya pencegahan mewabahnya virus Korona atau COVID-19 dengan melakukan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat sekitar RTH Kalijodo.

Adapun tujuan kegiatan penyemprotan Cairan Disinvectant Anti Virus Korona di lingkungan RTH Kalijodo tersebut guna Pencegahan Dan Mengantisipasi Penyebaran Virus Korona lebih meluas.

Selaku Ketua Umum Garda Bintang Timur RTH Kalijodo Daenk Jamal menghibau kepada seluruh Anggota Garda Bintang Timur agar tetap menjaga kebersihan dan mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan, sebelum memasuki area RTH Kalijodo.” Tegas Daenk Jamal.

tyson/didin – jakbar