DAENK JAMAL BERSINERGI DENGAN SATPOL PP KECAMATAN PENJARINGAN JAKUT GIAT PENYEMPROTAN ANTI VIRUS CORONA DI TIGA TITIK

Buser Bhayangkara74, Jakarta – Daenk Jamal bersama Keluarga Besar Garda Bintang Timur serta Forwarta Garda Bintang Timur bersinergi dengan Satpol PP Kecamatan Penjaringan melaksanakan kegiatan penyemprotan Cairan Disinvectant Anti Virus Corona di Tiga titik yaitu, Pasar Teluk Gong, Wihara Satrya Darma, dan Masjid Jami Nurul Falah Penjaringan Jakarta Utara. Kamis (19/03/2020)

ini bentuk Rasa kepedulian yang kuat sebagai anak bangsa untuk mencegah serta mempersempit ruang lingkup Virus Corona atau Covit 19 dengan inisiatif serta swadaya Daenk Jamal bersama keluarga besar Garda Bintang Timur RTH Kalijodo dan Forwarta Garda Bintang Timur melaksanakan kegiatan penyemprotan Cairan Disinvectant Anti Virus Corona di Tiga titik keramaian tersebut.

Kegiatan ini bertujuan atas dasar kepedulian kepada sesama umat bangsa dan sesama umat muslim serta anak bangsa paling tidak untuk menekan sedikit penyebaran Virus Corona tersebut dan berharap wabah Virus Corona ini dapat berlalu di Indonesia bahkan dunia serta dapat normal seperti biasa.Kegiatan ini sebagai contoh agar para pengusaha dapat melaksanakan kegiatan yang di lakukan oleh anak bangsa ini.

Wakil Camat Penjaringan saat ditemui awak media mengatakan,” Terima kasih sebelumnya saya ucapkan dan apresiasi yang tinggi pada elemen masyarakat khusus Daenk Jamal rekan-rekan dari Garda Bintang Timur yang pada kesempatan siang hari ini berupaya dalam rangka kegiatan pencegahan Virus Corona dengan melakukan penyemprotan cairan Disinvectant Anti Virus Corona atau Covit 19.

Hal ini memang kita rasakan sangat penting karena pencegahan Covit 19 ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah melainkan tanggung jawab kita bersama dan saya tadi juga berpesan kepada rekan Garda Bintang Timur Dalam kegiatan penyemprotan ini agar ikut membantu mengedukasi warga khususnya masyarakat yang sedang berbelanja akan pentingnya perilaku bersih dan sehat karena saya lihat di sini masih banyak masyarakat yang masih menjabat tangan pada saat bertemu saat sekarang ini mungkin bisa dikurangi untuk memutus rantai penyebaran virus Covit 19 ini,” Ucapnya.

Kepala Kordinator Lapangan Satpol PP Kecamatan Penjaringan A. Yani mengatakan,” Terima Kasih kepada Daenk Jamal dan rekan-rekan Garda Bintang Timur melakukan kegiatan ini,dan kegiatan kita bersama ini adalah kegiatan anak bangsa Bagaimana cara kita untuk menangkal penyebaran virus Corona ini sekali lagi kami dari Satuan Polisi Pamong praja Kecamatan Penjaringan berterima kasih dan sangat Mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh rekan-rekan dari Garda Bintang Timur Kalijodo semoga kegiatan ini dapat di jadikan contoh untuk warga masyarakat lainnya.” Tegas A Yani.

Pengurus Wihara Satrya Darma Asang, mengatakan,” Saya sebagai pengurus Wihara Satrya Darma mengucapkan terima kasih kepada Daenk Jamal dan Garda Bintang Timur yang sudah melakukan penyemprotan Wihara Kami,dan kami berharaf kegiatan ini bukan hanya di lakukan oleh rekan-rekan dari Garda Bintang Timur Kalijodo aja, mari kita semua memerangi virus Corona tersebut.” Ucap Asang.

Daenk Jamal dalam kegiatan ini mengatakan,”Menghimbau kepada seluruh para pengusaha agar tergugah hatinya secara inisiatif untuk melakukan kegiatan yang kami lakukan ini memerangi wabah Virus Corona. Dan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami selaku anak bangsa putra daerah wilayah untuk membantu baik pemerintah Pusat juga Daerah untuk membantu penyemprotan Anti Virus Coron yang melanda Indonesia.

Harapan kami,ini adalah musibah Nasional, jadi diharapkan jangan hanya Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yang melaksanakan kegiatan seperti ini, mari,semua elemen masyarakat, untuk dapat melaksanakan kegiatan ini.Karna semua mempunyai tanggung jawab untuk memerangi wabah virus Corona yang melanda di Indonesia khusunya wilayah DKI Jakarta.” Tegas Daenk Jamal.

tyson/jakut