Berita utama

Dalam Milangkala Sewindu Media Warnajembar Bagikan Sembako

KBB-Buser Bhayangkara74,” media online warnajembar.com Melaksanakan kegiatan Milangkala ke 8 dengan diisi beberapa kegiatan di antaranya pembagian 100 sembako ke jompo,selasa,(24/1/2023).

Pelaksanaan acara di selenggarakan di kantor Pokja wartawan Kabupaten Bandung Barat (KBB).Kecamatan Ngamprah Desa.Mekarsari yang di hadiri tamu undangan media, masyarakat juga dari Dinas Kominfotik yang di wakili oleh Evi.

Sambutan dari Pimpinan Redaksi Media warna Jembar. Asep Saepudin mengatakan “saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan,yang telah mensupport acara kami dan tak lupa juga kepada rekan-rekan yang telah hadir didalam kegiatan ini,tak lupa juga bagi para media yang ada di tingkat KBB supaya tetap solid dan dapat kerjasama dengan pihak pemerintah yang baik,” Ungkap Asep atau yang akrab disapa Atek.

Atek pun menambahkan dan mengajak seluruh awak media yang tergabung dalam Pokja wartawan KBB, agar bisa menjaga nama baik media terutama Pokja wartawan KBB.

Terakhir Atek juga menegaskan “mari semua kita bersatu padu karena namanya media itu kita sama sebagai kontrol sosial demi memajukan pemerintah yang lebih baik lagi,” tegasnya.

Di samping itu penasehat Warna Jembar.com Asep Dedi Setiawan (Ucok) juga dalam sambutannya mengatakan,untuk semua media agar bisa kontrol sosial yang baik, lebih maju, lebih propesional, lebih intelektual dan selalu berpihak kepada masyarakat, semoga media yang betul-betul bisa menyalurkan beritanya dengan baik dan benar,jangan asal tulis dan jangan asal menulis tetapi harus ada penyeimbang, menjadi kontrol sosial untuk pemerintah dan masyarakat, saya berharap media warnajembar.com menjadi media paling terdepan untuk meningkatkan KBB yang lebih baik”. jelas nya.

Kepala Bidang (Kabid) Diskominfo Evi menyebutkan dalam sambutannya.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk media warnajembar.com semoga tetap sukses selalu selamanya.dan bergandengan dengan pemerintah pemkab Bandung Barat, serta kedepannya bisa menjalin kerjasama yang baik” Ucapnya.

Muhamad Raup Ketua Pokja WARTAN KBB dalam sambutannya menyarankan supaya media di KBB tetap bersatu, dan selain itu Raup juga berharap kepada Bupati KBB untuk kedepannya bisa menyelenggarakan kegiatan 1000 anak yatim untuk di berikan santunaan maupun sembako.Ponk KBB