Berita utama

Dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan Polsek Kintamani Polres Bangli Juga Sasar Daerah Pasar Dan Obyek Vital

Buser Bhayangkara 74,” Polda Bali – Polres Bangli – Polsek Kintamani. Tidak hanya di kawasan obyek wisata, Polsek Kintamani Polres Bangli juga gencar lakukan pendisiplinan protokol kesehatan cegah covid-19 di lingkungan pasar dan obyek vital lainya.

Bertempat di Pasar Singamandawa Kintamani dan di Pasar Seni Geopark, anggota Polsek Kintamani melaksanakan edukasi protokol kesehatan kepada pedagang dan para pengunjung pasar. Minggu, (16/08).

Pendisiplinan ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat yang mengunjungi pasar dan obyek vital lainya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid – 19.

Saat melakukan pendisiplinan protokol kesehatan, anggota Polsek Kintamani menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki wilayah pasar atau obyek vital lainya.

Ditemui di tempat terpisah, Kapolsek Kintamani Kompol I Made Raka Sugita,S.H.,M.H mengatakan bahwa edukasi pendisiplinan protokol kesehatan ini bertujuan untuk menghimbau para pedagang dan pengunjung pasar agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19.

“Kami selalu menghimbau masyarakat yang berkunjung di pasar atau di obyek vital lainya agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa dalam adaptasi kebiasaan baru ini, Polsek Kintamani tidak hanya berfokus ke obyek wisata saja, tetapi obyek vital masyarakat seperti pasar dan tempat umum lainya akan selalu menjadi atensi Polsek Kintamani untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19.

“Tidak hanya di kawasan obyek wisata, kami juga akan selalu memberikan pendisiplinan di lingkungan pasar ataupun di obyek vital lainya seperti tempat ibadah dan yang lainya supaya masyarakat benar -benar paham dan disiplin menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Kapolsek.

Tidak hanya menghimbau masyarakat, namun dalam pelaksanaan tugas di lapangan, anggota Polsek Kintamani Polres Bangli juga selalu mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

(HR.Bali)

Tinggalkan Balasan