Berita utama

Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-75, Kapolres Karawang Polda Jabar Bagikan Paket Kepada Warga Masyarakat Dan Jajaran Polsek Polres Karawang

Buser Bhayangkara74,

KARAWANG – Kegiatan Pelepasan Bakti Sosial dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 dilaksanakan di Polres Karawang, oleh Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K.,M.H. bertempat dilobby Polres Karawang, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan tersebut juga diikuti Wakapolres Karawang Polda jabar Kompol Ahmad Paisal Pasaribu S.I.K.M.H. diikuti oleh Para Pejabat Utama Polres Karawang, Kapolsek Jajaran Polres Karawang dan Perwakilan masyarakat jompo yang diundang kePolres Karawang.

Dalam pelaksanaan pelepasan Bakti Sosial dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 tersebut diisi dengan pembukaan sambutan, pembacaan doa serta Pemberian sembako kepada perwakilan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin, S.I.K.,M.H secara langsung memberikan sembako kepada perwakilan masyarakat dan kepada perwakilan Kapolsek jajaran Polres Karawang.

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan Pengecekan kendaraan yang digunakan untuk mengangkut sembako beserta paket sembako untuk pelaksanaan Bakti Sosial untuk kemudian dilakukan Pelepasan kendaraan oleh Kapolres Karawang menuju seluruh wilayah hukum Polres Karawang dan Polsek Jajaran.

Dalam keterangannya pada wartawan kapolres Menjelaskan bahwa hari ini juga Polres Karawang akan melakukan pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat dalam rangka Bakti Sosial dalam rangka HUT Kemerdekaan RI yang ke-75, dimana bantuan ini berasal dari Kapolri untuk disalurkan dimasing masing Polsek jajaran Polres Karawang melalui bhabinkamtibmas secara langsung, kami mengharapkan dengan diberikannya bantuan ini maka dapat bermanfaat bagi masyarakat terlebih ditengah pandemi covid-19 ini, jelas Kapolres AKBP Arif.

Raesan-Karawang

Tinggalkan Balasan