Berita utama

Dalam Rangka HUT RI Ke-75 Koramil 0804/Pacet Berikan Santunan Kepada Veteran

Buser Bhayangkara 74,” Cianjur- Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia (HUT RI) ke-75 Tahun 2020 (17-08-1945 — 17-08-2020) Koramil 0804/Pacet Kodim 0608 /Cianjur melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pemberian santunan dan paket sembako kepada para Veteran (Pejuang Kemerdekaan RI) yang berada di wilayah kecamatan Pacet dan Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

Baksos tersebut di gelar di Depan Mako Koramil 0804/Pacet, Rabu,(12/08/20).

Danramil 0804/Pacet Kapten Arm.Yayan Ruhiat menerangkan,” Kegiatan bakti sosial (Baksos) ini dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Dan juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Veteran pejuang dengan TNI – Polri yang masih aktif dan ber sinergitas dengan anak-anak muda diantaranya dengan Komunitas anak -anak muda “Sadulur Cipanas”.

Kegiatan ini merupakan kewajiban kita bersama untuk memperhatikan para pejuang kemerdekaan yang masih ada , mereka yang berjuang , selanjutnya kita sebagai anak – anak muda yang harus meneruskan perjuangannya dalam menjaga kemerdekaan ini, agar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap jaya”. terang Kapten Arm Yayan Ruhiat kepada awak media.

Turut hadir dalam kegiatan baksos tersebut diantaranya Camat Cipanas, Camat Pacet, Kapolsek Pacet, Para Veteran Pejuang Kemerdekaan RI, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Komunitas anak-anak muda “Sadulur Cipanas”, serta Tamu undangan lainnya.

Acara Baksos tersebut berlangsung cukup khidmat dan kondusif.

Penulis : KANG BOB

Tinggalkan Balasan