Dalam Rangka KRYD dan Antisipasi Penyebaran Covid 19, Polres Subang Polda Jabar Melaksanakan Razia Gabungan

buser-bhayangkara74

KAB. SUBANG – Kegiatan Razia Gabungan Dengan Sasaran C-3, Sajam, Narkoba, Miras, Berandal Motor dan Tempat Hiburan Serta penyakit masyarakat Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), bertempat di Wilayah Hukum Polres Subang dan Polsek Jajaran, Sabtu (21/03/2020).

 

Kegiatan tersebut Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K.,M.H., dan Kegiatan dipimpin Wakapolres Subang Kompol A. Faisal Pasaribu, S.H.,S.I.K.,M.H. Dan Para Kapolsek Jajaran Polres Subang.

 

Pelaksana yang terlibat diantaranya Wakapolres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Sat Sabhara, Personel Sat Intelkam, Personel Subbag Humas, Personel Sat Reskrim, Personel Sat Narkoba, Personel Polwan, Personel Satlantas, Personel Sie Propam, Personel Sat Pol PP dan Personel Kodim. Jumlah Personil yang mengikuti kegiatan 270 Personil.

 

Wakapolres Subang Kompol A. Faisal Pasaribu menyampaikan bahwa Rangkaian Kegiatan KRYD, Polres Subang melaksanakan Patroli sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat mengurangi kegiatan di luar rumah demi menjaga penularan corona / Covid-19. dengan Dasar, Tindak lanjut Maklumat Kapolri Nomor : Mak / 2 / III / 2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19); dan Tindak lanjut Surat Edaran Gubernur Jawa Barat Nomor : 443 / 22 / HUKHAM tanggal 04 Maret 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease-19 Covid-19 dengan Penutupan Sementara Tempat Hiburan di Wilayah Kab. Subang.

 

“Melaskanakan Patroli Skala Besar dengan Sasaran Patroli, diantaranya Wilayah Pemukiman Kota Subang, Tempat Hiburan yang masih dibuka agar ditutup malam ini sampai batas waktu yang akan ditetapkan pemerintah dan Adapun rute patroli yaitu Regu I Melaksanakan Patroli dengan Rute : Jl. Mayjend Sutoyo – Jl. Otista – Jl. Kihajar Dewantara – Tokma – Jl. Jendral A. Yani – Alun-Alun Kab. Subang dan Regu II Melaksanakan Patroli dengan Rute : Jl. Mayjend Sutoyo – Jl. Otista – Jl. Raya Subang-Pagaden – Soklat – Alun-Alun Kab. Subang”, ungkapnya.

 

Jajaran Polsek melaksanakan Patroli dan Mendatangi serta memberikan himbauan Kepada pengurus /pemilik/ Perwakilan dari Tempat Hiburan yang masih dibuka agar ditutup Sementara sampai batas waktu yang akan ditetapkan pemerintah di wilayah hukumnya masing-masing dan melaksanakan Razia.

 

Red