Dalam Situasi Mewabahnya Virus Corona,Seorang Pengusaha Dari Minang Telah Menyumbangkan Hartanya Cukup Fantastik Untuk Penanggulangan Virus Covid-19

 

Buser Bhayangkara74,” Berdasarkan data pemerintah per 18 Maret 2020, telah terdapan 227 pasien yang positif terjangkit virus corona. Pasien yang terjangkit virus ini tersebar di berbagai kota-kota di Indonesia, sebagian besar di daerah Jabodetabek.

Mengetahui data itu,” Pengusaha Minang H. Nurhayati Subakat selaku owner produk kecantikan Wardah menyumbang sebesar Rp. 13 Miliar ke RS Persahabatan untuk membantu penanganan penyakit Corona.

Didalam diam, pengusaha minang ini tiba-tiba saja mengejutkan publik. Bagaimana tidak, sumbangan uang sebanyak itu baru diketahui dari orang dalam Rumah Sakit Persahabatan Jakarta.

Nurhayati berucap,” Kami terpanggil membantu beberapa rumah sakit dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Kami menerima banyak permintaan bantuan dari rumah sakit yang berada di Jabodetabek, termasuk dari Rumah Sakit Persahabatan di Jakarta Timur,” Ungkap Presiden Komisaris PT. Paragon Technology and Innovation.

Kami akan segera mengirimkan bantuan berupa alat kesehatan dan alat pelindung diri bagi tenaga medis, sesuai kesediaan barang dan kemampuan kami. Terutama ke beberapa rumah sakit yang berada di kawasan dengan tingkat urgensi tinggi.

Kami juga membantu pengadaan hand sanitizer, yang kini sangat dibutuhkan masyarakat, ke ruang-ruang publik, seperti masjid dan sekolah. Tujuannya untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan tangan mereka,” imbuhnya
Sebagai produsen kosmetik Indonesia dengan merek Wardah, Make Over, dan Emina, Paragon berkomitmen selalu membawa manfaat bagi sesama melalui kapasitas yang dimiliki.

Dalam situasi seperti ini, penting bagi orang-orang untuk menerapkan langkah-langkah yang tepat dan tidak terpengaruh oleh misinformasi.”
Nurhayati menambahkan, Covid-19 bukan hanya permasalahan pemerintah saja, namun perlu kerja sama sinergis dari badan usaha dan individu di Indonesia.

Kami juga mengapresiasi dukungan para pemangku kepentingan dan konsumen kami, karena kontribusi yang kami berikan juga tidak dapat terwujud tanpa dukungan mereka. Jadi mari kita bersatu dan bergerak bersama menghadapi Covid-19.” ( Gun’s )