Dalam Waktu Setengah Bulan,Satres Narkoba Polres Cianjur Tangkap 11 Bandar Narkoba

Buser Bhayangkara 74,” Cianjur- Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur kembali melaksanakan kegiatan “Press Release” terkait tindak pidana penyalahgunaan narkotika yang terjadi di wilayah hukum Polres Cianjur. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan lobby Mapolres Cianjur, Kamis (16/07/20) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Cianjur KOMPOL Hilman Muslim didampingi oleh para PJU Polres Cianjur , Wakil Ketua DPRD dan Wakil Ketua MUI Kabupaten Cianjur.

Wakapolres menjelaskan bahwa “Satuan Reserse Narkoba Polres Cianjur dalam waktu setengah bulan telah berhasil menangkap 11(sebelas) orang tersangka Bandar narkoba.
Adapun nama para tersangkanya yaitu berinisial : D, HN, R, AS, AR, H, FN, JP, DA, MH dan JRS.
dari kesebelas tersangka tersebut ada yang berprofesi sebagai perangkat desa dan pegawai honorer RSUD di kabupaten Cianjur.
Adapun barang bukti (BB) yang di sita dan diamankan berupa Sabu seberat 66,47 gram dan Pil ekstasi sebanyak 40 butir.

Semua tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) UU No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara”. terangnya.

Selanjutnya wakil ketua DPRD kabupaten Cianjur Deden Nasihin mengapresiasi Polres Cianjur, “Kami atas nama Pemerintah kabupaten Cianjur mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kapolres Cianjur dan jajarannya atas segala upaya dalam menyelamatkan anak bangsa yaitu dengan menindak kejahatan peredaran narkoba di wilayah Cianjur”.ucapnya.

Wakil ketua MUI kabupaten Cianjur KH. Akhmad Yani, M.Si juga mengapresiasi Polres Cianjur, “Kami segenap pimpinan dan pengurus MUI kabupaten Cianjur sangat mengapresiasi atas kinerja Kapolres Cianjur beserta jajarannya yang telah begitu luar biasa dalam menangani dan menindak segala bentuk kejahatan di wilayah Cianjur, khususnya dalam menangani pencegahan peredaran narkoba di wilayah Cianjur.
Saya begitu miris sekali melihat para pelaku atau bandar kejahatan narkoba yang telah ditangkap oleh polres Cianjur ini. Untuk itu mari kita support dan kita dukung kinerja Polres Cianjur dalam segala bentuk penanganan kejahatan di Cianjur ini, guna Cianjur terbebas dari peredaran narkoba sehingga para anak bangsa akan terselamatkan dari bahaya narkoba”. ucapnya.

Anggota Polres Cianjur yang mendampingi Wakapolres Cianjur dalam kegiatan Press Release tersebut, diantaranya Kabag Ops Kompol H.Warsito, Kabag Ren Kompol Iwan Mustawan, Kasat Res Narkoba AKP Ade Hermawan Mulyana, Kasat Sabhara IPTU Saryoko, KBO Res Narkoba IPTU Sigit Purnomo Kasi Propam IPDA Mutaromi, para Kanit Reskrim Narkoba beserta anggotanya, Sat Intelkam, Paminal dan Anggota lainnya.

Penulis : KANG BOB/ELSA