Dampak Virus Covid-19, Polsek SAKA Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Berikan Bantuan Paket Mie Instan Dengan Mendatangi Warga Muara Angke

Buser Bhayangkara 74

JAKARTA – Ditengah musibah wabah Virus Covid-19 banyak warga sebagian memperihatinkan dampak dari wabah ini, bahkan banyak warga yang tidak aktifitas seperti biasa, tentu dalam kehilangan pencariannya.

Polsek Kawasan Sunda Kelapa ditengah kehidupan yang sangat prihatin dampak virus itu, Jumat siang memberikan bantuan paket mie instan pada warga Muara Angke, Pluit Jakarta Utara, Jumat (3/4).

Dalam pemberian paket itu Kapolsek Kompol Armayni di dampingi, Kanit Samapta AKP Safari, Kanit Binmas Agus Sutrisno, Kasospol Ipda Marshudi, Sekkel Pluit Jaharudin, Babinsa Pelda Kasuwan Koramil 02/PJR dan Anggota Satpol PP.

300 Paket Mie Instan yang di berikan pada 5 RW yang ada di kawasan Masyarakat Muara Angke diterima Castam ketua RW 011 secara simbolis , setiap RW di berikan 50 paket, itu dengan sasaran warga yang tidak mampu.

Armayni dan jajaran serta rombongan 3 pilar memberikan langsung dengan menyambangi warga kerumah rumah, hal ini agar tidak ada kumpul kumpul warga, alasan paket yang di berikan secara langsung pada warga.

Kemudian Kapolsek Kompol Armayni, mendatangi setiap pos RW dan bertemu pada pengurus RW sekaligus memberikan imbauan wabah virus Covid-19, agar tidak ada kumpul kumpul, jaga jarak, tetap ada di rumah , jaga kebersihan selalu sediakan tempat cuci tangan di wilayah.

Armayni, berujar,” kegiatan ini kami lakukan atas kepedulian Polri ditengah wabah virus Covid-19, selain itu juga kami selalu himbau warga agar ikuti peraturan pemerintah dan maklumat Polri, jika wilayah Muara Angke terhindar dari virus Covid-19, Allhamdulillah wilayah Muara Angke masih Zona Putih, semoga selalu steril dan jauh dari wabah virus Covid-19.” Ujar Armayni.

Castam selaku ketua RW 011 berucap,” saya banyak terima kasih pada Kapolsek atas bantuan paket mie instan ini, untuk mengurangi beban warga saya yg tidak mampu, di saat waktu yang sekarang sangat perihatin, dampak dari wabah virus Corona.” Ucap Castam.

Di tempat yang sama Bayu selaku tokoh pemuda Muara Angke mengatakan,” banyak terima kasih juga pada ibu Kapolsek dan jajarannya, yang telah peduli di saat kondisi saat ini dampak virus Corona.

Lanjut, Allhamdulillah wilayah sini masih zona putih, semoga tidak ada virus disini, kami sudah lakukan dengan pengurus RW, Tokoh Masyarakat, warga lakukan Isolasi walayah, dengan satu pintu, tetap kita cek warga dan himbau cuci tangan, jaga kebersihan diri, jangan kumpul kumpul,” kata Bayu.

(Chacha/Yons)