• Iwan Bule

DANDIM 0503/JB SIAP MEMBERIKAN PEMBINAAN TERITORIAL PENGAMANAN, AGAR BERMANFAAT BAGI LINGKUNGAN

DANDIM 0503/JB SIAP MEMBERIKAN PEMBINAAN TERITORIAL PENGAMANAN, AGAR BERMANFAAT BAGI LINGKUNGAN.BB.74.Jakarta…Sebagai Dandim 0503/Jakarta Barat (JB) yang baru menjabat, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi bertekad untuk memaksimalkan pembinaan teritorial.Tidak hanya dalam pengamanan wilayah, di jajaran Kodim 0503/JB harus bermamfaat bagi lingkungan.

“Dimomen Idul Qurban ini Dandim 0503/JB Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi memberikan keterangan dan mengatakan,” kalau agama Islam kita memerintahkan berQurban sekali setahun, tetapi kita prajurit harus setiap saat. “Kita harus bisa memberikan manfaat terhadap lingkungan,” ungkap lulusan Akademi Militer (Akmil) 1998 ini Senin (12/08/19).

Menurutnya, dengan kondisi masyarakat yang sejahtera, potensi konflik pasti berkurang. “Apabila masyarakat sejahtera, potensi kerawanan konflik semakin kecil,” ucapnya.

Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi yang pernah menjadi Dandim di Kabupaten Nunukan sangat sadar dengan kondisi Jakarta Barat yang berbeda. Karakter masyarakat Jakarta yang beragam, ditambah banyaknya tempat hiburan, membuat ia dan jajarannya harus mampu mendeteksi ancaman Kamtibmas dengan cepat.

“Kita menjalin soliditas dengan kepolisian menjaga kamtibmas. Jakarta Barat ini terkenal dengan hiburan malam. Ancamannya kriminal dan lainnya,” tandas perwira yang mengenyam SESKO AD pada 2012 ini.

Red : tyson/didin/jakbar

Previous Article
Next Article

ADVERTISING

TABLOID BUSER BHAYANGKARA 74

Tabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserTabloid BuserMochamad IriawanKoran BuserEdisi 76
halo ? Ada yg bisa kami bantu?.
Powered by
%d blogger menyukai ini: