DANRAMIL 06/KD KODIM 0503/JB PIMPIN UPACARA BENDERA DI SEKOLAH SMA NEGRI 95 JAKARTA

DANRAMIL 06/KD KODIM 0503/JB PIMPIN UPACARA BENDERA DI SEKOLAH SMA NEGRI 95 JAKARTA

BB.74.Jakarta…Danramil 06/KD Kodim 0503/JB Kapten Inf Abdul Kholik melaksanakan kegiatan upacara bendera yang di ikuti 690 Siswa dan Siswi,Sekaligus menjadi pembina upacara disekolah SMA Negri 95 Jakarta yang beralamat di Jln Satu Maret Rt 002 Rw 004 Kelurahan Pegadungan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. Senin (04/11/2019)

Dalam kegiatan upacara tersebut Pembina Upacara mengatakan, ” Bahwa, Anak Anak harus sejak dini kita beri ilmu tentang ideologi Pancasila dan cinta tanah air agar mereka tidak gampang terpropokasi dengan hal hal yang tidak benar dan negatif misalnya, kenakalan remaja, Narkoba, ikut ikutan tauran, serta ikut tergabung di Geng Motor, pelajar itu harus disiplin dan mempunyai tanggung jawab sebagai pelajar agar apa yang di cita citakan akan tercapai dengan baik,Kalau bukan dari sejak dini ditanamkan kapan lagi.” ujar Danramil 06/KD Kapten Inf bdul Kholik.

Danramil 06/KD juga menambahkan,sebagai pelajar harus bisa memahami serta menghormati perbedaan yang ada di Negara Indonesia dan bukan malah menjadi penyebab perpecahan bagi Bangsa Indonesia yang besar ini.Jauhi Narkoba, jauhi tauran,pelajar tentunya bisa mengambil peranan untuk memajukan bangsa Indonesia ini dengan berbagai peran dan kegiatan,

Salah satunya adalah dengan meraih prestasi belajar di dalam maupun luar negeri. Seperti olimpiade pelajaran yang diselenggarakan di luar negeri.Juga lebih peduli pada situasi yang terjadi, dimulai dari lingkungan SMA – Negeri 95 Jakarta ini.

Lanjut Danramil, ” Untuk itu, sebagai seorang pelajar harus selalu memahami sejarah perjuangan yang telah dilakukan oleh para pejuang terdahulu. Belajarlah dengan benar, raihlah cita citamu dengan harapan untuk memajukan Bangsa Indonesia ini.

Hadir dalam kegiatan Upacara Bendera tersebut,Kepala Sekolah SMA N 95 Jakarta Devi Elvi S.pd MM.Wakil Kepala Sekolah bidang kurikulum,Umi Arti M.pd. Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan Drs Sigit Setiawan

tyson/didin/jakbar

Share this:

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: