Berita utama

DANREM 062/TN HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KE 75 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

Buser Bhayangkara74,

Garut- Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin,S. Sos beserta Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko. S, Sos., M.M. menghadiri upacara peringatan HUT ke 75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di lapangan otista Kabupaten Garut, yang berada di Jalan Kabupaten No 22 Garut jawa barat Senin 17/08/2020.

Kedatangan Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S. Sos beserta Kasrem 062/Tn Letkol Arm Wahyu Jatmiko.S. Sos., M.M disambut langsung oleh bapak Bupati
H.Rudi Gunawan, SH,.MH., MP. dan FKPD Kabupaten Garut di Ruang transit Pendopo Garut.

Dalam amanatnya, Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH., MP menyampaikan agar kita diberi kemampuan diiringi dengan kerja nyata untuk memajukan perjuangan para pahlawan dan pendahulu, untuk membangun yang kuat besar yaitu Bangsa Indonesia yang maju.

Saat ini ditengah ujian akibat pandemi covid 19 kita patut bersyukur, karena kita masih dapat memperingati HUT ke 75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Garut.

Meskipun dengan keterbatasan dan protokol kesehatan yang harus di jalankan, segala keterbatasan yang dihadapi saat ini tentu tidak akan mengurangi semangat juang kita, untuk terus bekerja melanjutkan pembangunan. Sebagaimana semangat juang para pendahulu kita, yang lebih memiliki keterbatasan untuk Kemerdekaan Republik Indonesia.

Setelah upacara selesai dilanjutkan kegiatan Riung Mungpulang dengan angkatan 45 dan Veteran di Ruang Pendopo Kabupaten Garut, serta kegiatan vicon Presiden RI Bapak Jokowi di ruang Command Center Garut.

Di akhir kegiatan Bupati Garut H. Rudi Gunawan, SH., MP dan Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S. Sos., beserta Rombongan menuju ke
Lapas Kelas II B Garut untuk pemberian Remisi umum bagi Narapidana dan anak dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 Indonesia maju. Danrem 062/Tn.

Bambang-Garut

Tinggalkan Balasan