Deklarasi Damai Antara Polres Karawang Dengan DPC PDI P Kab. Karawang

Buser Bhayangkara74,

KARAWANG – Jelang Pilkada 2020, Kapolres Karawang polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H, melangsungkan kunjungan silaturahmi dengan pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Karawang, Jl. Rangga Gede, Tanjungpura, Kec. Karawang Kabupaten Karawang, Rabu (19/8/2020).

Kegiatan tersebut juga sekaligus Deklarasi Damai antara Polres Karawang dengan DPC PDI P Kab. Karawang, yang dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Pilkada Dami tahun 2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin SH.,MH. Ketua DPC PDI P Kab. Karawang Taufik Ismail S.Sos. Pengurus DPD PDIP Prov Jabar H. Toto Suripto ( Anggota DPRD Kab. karawang ). Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.Ik.,MH. Kabag Ops Polres Karawang AKP M. Bima Gunawan Jauharie S.Ik. Para Wakil Ketua DPC PDI P Kab. Karawang .

Hadir pula Sekretaris DPC PDIP Kab. Karawang NATALA SUMEDHA ( Anggota DPRD Kab. karawang ). Bendahara DPC PDIP Kab. Karawang Ibu ELIEVIA KHRISSIANA ( Anggota DPRD Kab. karawang ). Pengurus DPC PDI P Kab. Karawang H. Cita ( Anggota DPRD Kab. Karawang ). Kasat Intelkam Polres Karawang AKP Agustinus Manurung, SH. Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita. Kassubag Humas Polres Karawang Iptu Abdul Wahab. Para Pengurus inti DPC PDI P Kab. Karawang. Badan Bantuan Hukum DPC PDI P Kab. Karawang

Kedatangan ini sebagai bentuk silahturahmi dan menghilangkan jarak antara Polisi dengan masyarakat, hal ini adalah upaya preemtif Polri sebagai Pelindung pengayom serta pelayan masyarakat sehingga kelancaran acara rakyat dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam sambutannya Kapolres menyapaikan terima kasih karena tidak menyangka disambut sedemikan rupa oleh ketua dan anggota yang hadir, kunjungan ini merupakan silaturahmi kami dan berterima kasih karena sudah dibantu selama ini dan kedepannya bisa lebih bersinergi lagi, kami dari polres akan bersikap netral dan tidak ada dukung mendukung, dimana sesuai kesepakatan dan komitmen bahwa jangan sampai ada keterpihakan kemanapun, jelas Kapolres.

Selain itu Kapolres menegaskan, Kita harus bersama-sama menjaga Karawang, terlebih pada saat pelaksanaan Pilkada 2020, mari kita semua mencintai Kab.Karawang maka dari itu saya akan bersilahturahmi kesemua unsur pemilu baik KPU, Panwaslu maunpun pimpinan Partai Politik yang ada di Kab.Karawang.

Santa-Karawang

Tinggalkan Balasan