Demi Meningkatkan kualitas Kinerja, Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Lakukan Anev dengan Para Kanit Dan Kasi

buser-bhayangkara74.com

Kapolsek Majalaya Kompol Laurensius memimpin Anev bulanan bertempat di Ruangan Binmas Polsek Majalaya Polresta Bandung. Hadir dalam rapat tersebut Wakapolsek, Panit Reskrim,Kanit Intelkam, Kasi Humas, Kanit Binmas, Panit Sabhara, KSPK, Kasi Provos dan Kasium Polsek Majalaya Polresta Bandung.

 

Pelaksanaan APP dan Anev ini guna mengontrol kinerja anggota sekaligus memberikan semangat bagi anggota Polsek Majalaya dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

 

Dalam anev tersebut dilakukan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas di Polsek Majalaya, menyampaikan informasi dan perintah dari pimpinan, serta untuk meningkatkan kinerja anggota dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di setiap bidang, baik dalam Pelayanan, penegakkan hukum, hingga ke bagian operasionalnya agar kedepan dapat berjalan lebih baik lagi.

 

Selain itu Kapolsek Majalaya juga menyampaikan arahan dari pimpinan tentang perkembangan situasi kamtibmas Nasional dan bagaimana cara menyikapinya. Untuk itu diperintahkan seluruh anggota Polsek Majalaya agar meningkatkan kewaspadaan dan mengoptimalkan kinerja anggota, serta menyampaikan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan isu yang berkembang dan keamanan Nasional akhir-akhir ini.

 

Disamping informasi diatas Kapolsek juga memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Majalaya selalu siap siaga dan melaporkan setiap kejadian maupun informasi sekecil apapun yang terjadi di desa binaan masing-masing kepada pimpinan.

 

Diakhir acara Kapolsek Majalaya menyampaikan pesan dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, mangajak seluruh anggota untuk melaksanakan tugas secara profesional, transparan dan humanis sesuai dengan tupoksinya masing-masing sehingga keberadaan sosok polisi ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan sebagai penegak hukum betul-betul dirasakan oleh masyarakat khususnya masyarakat diwilayah hukum Polsek Majalaya.

 

Red