DESA DAYEUH MENDAPAT BANTUAN PENCEGAHAN VIRUS COVID-19

Buser Bhayangkara74 – Bantuan Alat Semprot Disinpektan dari CSR PT. Surya Raya Raberindi (SRI) Kepada Pemerintah Desa Dayeuh Kec. Cileungsi. HRD PT. SRI pak Emut S Dan Raharjo selaku perwakilan perusahaan menyampaikan Kepada Kepala Desa Dayeuh Jamhali BJ.SE
Alat tersebut akan segera di kontribusikan Kepada ketua Karang Taruna dan Ket. RW. Di Desa Dayeuh Yang belum mempunyai Alat tersebut.

“Kades Dayeuh Jamhali BJ.SE mengucapkan terimakasih yg tak terhingga Kepada perusahaan PT. SRI yang sangat peduli atas kebutuhan masyarakat Dan Pemdes Dayeuh. Ditengah keuangan Desa yang kurang baik mengingat belum adanya Anggaran Transfer belum ada yang Cair Alhamdulillah ada perusahaan yang peduli.

Cegah Penyebaran Virus Corona, Perusahaan Ini Bagikan Alat Penyemprot Disinfektan mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, sebuah perusahaan yang memproduksi ban sepeda motor di Desa Dayaueh turun tangan
Mereka membagikan 10 alat penyemprot disinfektan kepada Desa dayeuh Selasa (24/3/2020).

Sebelumnya, kades Dayeuh ini sudah menyalurkan alat penyemprot disinfektan kepada RW 01 Sampai dengan RW 15 Desa Dayeuh, yang letaknya berdekatan dengan lokasi pabrik. Selain itu bantuan serupa sebanyak 10 unit disalurkan kepada karang taruna Dan ketua Rw Dan Rt.

Perwakilan Dari perusahaan, Emut S. Dan Raharjo menuturkan, penyerahan bantuan alat penyemprot disinfektan itu sebagai upaya pencegahan penularan virus corona. Selain alat, pihaknya juga memberikan obat cairan disinfektan.

“Desa Dayeuh mendapatkan 10 unit alat penyemprotan disinfektan. Pemberian bantuan alat ini diharapkan dapat mencegah penularan virus corona,”pungkasnya kepada media buser bhayangkara74.

Gunawan/tin Bogor