Berita utama

Di Duga Dua Anggota DPRD Kabupaten Garut Positip Covid-19

Buser Bhayangkara74.”Garut –
Di Duga Dua Anggota DPRD Kabupaten Garut,PNS dan honorer serta staf dewan yang melakukan swab test. Hal ini serupa juga dilakukan kepada para pegawai negri lain nya di lingkungan Pemerintahan kabupaten Garut.Senin 10/08/2020.

Dari Hasil swab test di umumkan pada Hari Jumat (14/8/2020).Dan hasil yang di umumkan Terdapat dua orang positif covit 19 corona berdasarkan swab test yang di lakukan oleh petugas Gugus tugas Covid-19.corona.

Wakil Bupati kabupaten Garut, H. Helmi, membenarkan adanya dua orang terduga orang di DPRD kabupaten Garut yang terkonfirmasi positif Covid-19. Coroba Keduanya jadi kasus ke-57 dan 59 atau KC-57 dan KC-59.

“Ada tiga kasus baru kemarin. Yang dua berasal dari DPRD. Sekarang mereka sudah menjalani isolasi di rumah sakit,” ungkap Helmi, Sabtu (15/8/2020).

Kedua orang yang positif berdomisili di Kecamatan Bayongbong dan di kecamatan Cisurupan.Saat ini tim sedang melakukan penelusuran kemungkinan kedua anggota dewan itu tertular pada saat bepergian ke luar Garut.

Dan dalam dua minggu ini anggota DPRD akan di WFH (work from home). Sekarang sudah dilakulan tracing dan tracking,” ujar Helmi.(Bambang Garut)

Tinggalkan Balasan