Kepolisian

Dihari HUT RI Ke 75 Mantan Napiter berkunjung Ke Mako Polsek Baleendah

Buser Bhayangkara 74

Baleendah. Kepolisian Sektor Baleendah Polresta Bandung menerima kedatangan tamu mantan napiter , kedatangan tersebut sebagai bentuk Kembalinya Kekesatuan Negara Republik Indonesia. 17/08/2020.

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP Sungkowo menyerahkan Bendera merah Putih pada mantan napiter sebagai bentuk Merangkul bahwa mantan napiter tersebut kembali kekesatuan negara republik indonesia .

Seperti terlihat di foto dengan memeluk bendera merah putih dan mantan napiter yang berinisial FFR merasa menyesal atas apa yang dilakukannya terkait Terorisme dan akan kembali menjadi Anak bangsa yang bermampaat bagi bangsa dan negara Republik Indonesia. Ujarnya.

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung AKP sungkowo membenarkan bahwa telah kedatangan mantan Napiter Kekantornya dan Kami pun menyerahkan Bendera Merah Putih sebagai bentuk kembalinya Mantan Napiter Pada Kesatuan Negara Republik Indonesia bahwa itu sudah dipastikan bentul bahwa keinginannya untuk kembali KeNKRI dan menyesali perbuatanya apa yang dilakukan sebelumnya tentang Aksi terorisme. Serta memberikan suport Moral sebagai warga Negara Indonesia serta Utk menampung aspirasi Mantan Napiter dan Mengimplementasikan di halayak masyarakat luas pada umumnya
guna Mantan Napiter tidak terjerumus kembali sehingga sinergi dengan pemerintah dan Pro NKRI. Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan