Dirikan Pos Pelayanan di Pusat Keramaian, Polres Sukabumi Kota Sambut Ramadhan

Buser Bhayangkara 74

Memasuki bulan Ramadhan, sejumlah persiapan pengamanan dan pelayanan Kepolisian terus dilakukan oleh jajaran Polres Sukabumi Kota, salah satunya dengan mendirikan Posyan (pos pelayanan) di salah satu pusat keramaian di jalan A. Yani Cikole Sukabumi, Jum’at (24/04/2020).

 

Posyan yang didirikan tepat di depan salah satu mall tersebut nantinya akan diisi oleh sejumlah petugas gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub dan organisasi kemasyarakatan yang akan membantu pengamanan sepanjang bulan Ramadhan.

 

Kapolsek Cikole melalui Paur Humas Polres Sukabumi Kota menuturkan bahwa posyan yang didirikannya tersebut merupakan salah satu dari beberapa Posyan dan pospam (pos pengamanan) yang dipersiapkan Polres Sukabumi Kota menghadapi bulan suci Ramadhan.

 

“Ini adalah salah satu pos dari beberapa pos pelayanan dan pengamanan yang disiapkan Polres Sukabumi Kota untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah” tutur Soleh. “Nantinya akan diisi oleh sejumlah personil gabungan, ada dari TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub bahkan dari organisasi kemasyarakatan” tambahnya.

 

Kang Dian