Disprov Kormar Laksanakan Komitmen Zona Integritas Menuju WBK WBBM

Buser Bhayangkara74,” Dispen Kormar (Jakarta), Kepala Dinas Provos Korps Marinir (Kadisprov Kormar) Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.PI., memimpin Rapat Zona Integritas WBK dan WBBM, dilanjutkan penandatanganan Deklarasi Komitmen Pembangunan Zona Integritas Disprov Kormar di Gedung Graha Marinir Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 Kwitang Jakarta Pusat, kamis (19/03/2020).

Kadisprov Kormar berkomitmen dalam mewujudkan suatu pelayanan yang bersih dan bebas dari korupsi, dalam mengkukuhkan diri untuk melaksanakan program pemerintah dan TNI/TNI Angkatan Laut dalam mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM).

Dalam sambutannya kadisprov kormar menekankan kepada masing-masing personel Disprov kormar dapat meningkatkan dan menciptakan kerja yang ikhlas, cepat dalam melayani serta tegas dalam melaksanakan tugas.”Disprov Kormar siap di barisan terdepan untuk mengawal Zona Integritas Korps Marinir” ujar Kadisprov Kormar.

WBK adalah predikat yang diberikan kepada satker yang memenuhi sebagian besar program Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan dan Penguatan Akuntabilitas Kinerja. WBBM adalah predikat yang diberikan kepada satker yang memenuhi sebagian besar Program Manajemen Perubahan, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Pada akhir sambutannya, Kadisprov Kormar mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Disprov Kormar karena telah bertugas dan bekerja secara baik selama ini. Akan tetapi kedepannya kita harus lebih baik dan bekerja lebih keras lagi.

Acara yang diakhiri dengan penandatangan deklarasi komitmen oleh seluruh personel Disprov Kormar, dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Gun’s