Do’a Salah Satu Formula Cegah Virus Corona

Buser Bhayangkara74,” Polda Bali, Polres Badung- Dalam upaya mencegah wabah virus corona, Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH  mengajak personil dan masyarakat melaksanakan persembahyangan, mendoakan kondisi indonesia, Bali dan kabupaten Badung khususnya, agar segera pulih, akibat dari Virus Covid 19.

“Kita bersyukur wilayah hukum Polres Badung hingga saat ini aman, meskipun sedikit ada kepanikan dari masyarakat, itu adalah hal wajar akibat informasi di yang terus memberikan perkembangan dari wabah Virus Corona tersebut”, terang Utari saat melakukan Sidak di Polsek Petang, Badung. Minggu, (22/03).

Persembahyangan yang dilakukan mulai dari Pura Pucak Mangu, Pura Kancing Bumi dan Pura Pucak Tedung Petang pada hari Sabtu, (21/03/2020) pukul 23.00 wita yang dihadiri Kapolsek Petang AKP Dewa Made Suryatmaja, SH, personil dan masyarskat dipimpin oleh Jero Mangku Gede Pura masing-masing.

“Kita telah berupaya dengan berbagai langkah-langkah pencegahan, mulai dari menjaga kebersihan mencuci tangan dengan sabun, berolah raga yang cukup, makan makanan bergizi, berjemur saat apel di lanjutkan dengan senam Aw S3, pola hidup sehat dan beberapa langkah lainnya seperti menjaga jarak saat memberikan pelayanan kepada masyarakat serta langkah lainnya sesuai anjuran Pemerintah”, terang Utari yang disiplin jaga kesehatan

“Mari kita bersama – sama getarkan alam ini dengan kidung doa mohon anugrah Ida Ssnghyang Widhi Wasa, agar cepat di berikan jalan terang menuju kondisi yang sehat, aman dan kondusif”, Pungkasnya. (HR. Bali)