DOOR TO DOOR,POLSEK BEKASI UTARA TINGKATKAN KEPEDULIAN WARGA KURANG MAMPU, DAMPAK VIRUS COVID 19

BUSER BHAYANGKARA 74 KOTA BEKASI

Polsek Bekasi Utara dalam rangka antisipasi/pencegahan dampak penyebaran covid 19 terhadap stabilitas kamtibmas,dan tanamkan rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Polsek Bekasi Utara melaksanakan giat pembagian sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu, giat ini dilaksanakan untuk meminimalisir potensi kerawanaan saat terjadi kekurangan bahan pokok khususnya bagi warga kurang mampu.

Giat Building Empati & Social Bonding (Membangun Empati dan Ikatan Sosial dengan cara memberi contoh kepada masyarakat sekitar yang mampu agar ikut membantu warga yang kurang mampu yang berada disekitarnya dengan tujuan Meringankan beban masyarakat kurang mampu menghadapi situasi saat ini.harapnya Kompol Chaled

Lanjut Kompol Chaled….
Membangun rasa empati dan ikatan sosial Polsek Bekasi Utara dengan warga  masyarakat guna antisipasi pihak lain yg ingin memprovokasi  masyarakat untuk berbuat kriminal seperti penjarahan, pencurian, perampokan dsb.akibat dampak penyebaran wabah Covid-19.

Giat dilaksanakan pada hari Kamis, 02 April 2020 Jam 16.00 Wib, di rumah bedeng tepatnya depan Polsek Bekasi Utara.

Polsek Bekasi Utara bersama 3 pilar memberikan bahan pokok berupa paket sembako sebanyak total 50 paket dengan rincian sbb,5 bungkus Indomie, 2 liter Beras, 1 teh, 1 kg gula pasir.

Ada pun Tekhnis penyerahan dilaksanakan dengan cara door to door/person to person ke warga masyarakat didampingi oleh jajaran 3 pilar.

Chaled tayib selaku kepala sektor Bekasi Utara,dalam giat ini menyampaikan rasa kepedulian terhadap sesama manusia yang saat ini dalam kesulitan di karena kan dampak wabah virus covid 19 Corona, yang saat menghantui masyarakat khususnya wilayah Bekasi Utara.

Makan dengan giat rasa kepedulian ini, menurutnya kapolsek Kompol Chaled,dengan rasa berbagi ini semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang kurang mampu,” saat ini mereka betul-betul membutuhkan uluran tangan kita.

Masih Kompol Chaled…
Maka Kami bersama anggota dan 3 pilar selalu mengajak bersama masyarakat yang mampuh agar membantu sebagian rejeki nya guna menjadi manfaat untuk warga yang membutuhkan atau kurang mampu.jelasnya

IMRON