Dua Orang Tewas Empat Luka Berat Akibat Dihantam Mobil Truck Bermuatan Pupuk  

Buser Bhayangkara74,Ngamprah – Diduga akibat Mengalami rem blong,truck bermuatan pupuk dengan nomor polisi B 9013 TN terguling di jalan raya cisarua Kecamatan ngamprah,Kabupaten Bandung Barat (KBB) Tepatnya depan area pembangunan Gedung kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bandung Barat.

Sopir truck yang bermuatan pupuk dari arah cisarua menuju padalarang di duga tidak menguasai medan jalan, yang menurun sangat tajam,sehingga mengakibatkan rem blong dan menabrak tiga buah sepeda motor hingga ringsek,pada Rabu(19/03/2020)Siang.

Dalam kejadian tersebut mengakibatkan dua korban meninggal dunia di tempat, yang bernama MUHAMAD RIZKY AKBAR dan HABIBI.

Menurut salah satu warga sekitar,Dede (56) warga Cijamil,korban meninggal dunia adalah pegawai proyek pembangunan gedung DPRD KBB ketika sedang melintas sesudah mencari makanan.

“Yang meninggal itu pegawai bangunan proyek gedung DPRD,biasa kalau siang suka mencari makanan kewarung sebrang,”ungkap Dede.

Ditanya tentang kronologis kejadian Dede menjawab”kalau persisnya saya tidak tau karena lagi didalam rumah,tiba-tiba aja ramai dan pak RW manggil-manggil saya,ketika keluar ternyata mobil penarik pupuk sudah terguling,dan korban sudah tergelatak,”ucapnya menambahkan.

Selain dua korban meninggal dunia,masih ada empat korban yang mengalami luka sangat serius dan langsung dilarikan ke RS cahya kawaluyaan kota baru Parahiyangan.

Sementara sopir dan kernet truck dibawa ke rumah sakit jiwa cisarua, Sampai berita ini diturunkan satlantas polres cimahi masih melakukan olah TKP(Tempat Kejadian Perkara)

Ponk – KBB.