Dua Warga WNI Dari Jepang Dalam Pantauan Polsek Rancaekek Polresta Bandung

buser-bhayangkara74

Unit Sabhara Polsek Rancaekek Polresta Bandung dini hari tadi.Sabtu (21/03/2020) pukul 01.30 wib memantau kepulangan dua orang warga Kec.Rancaekek yang baru tiba setelah selesai melaksanakan pelatihan di Negara Jepang. Kedua orang tersebut berasal dari dua desa yaitu sdt.ULE SUMARDI (37th) kp.Bbkn.Sirna RT.04/13 Ds.Cangkuang , sdr.SUHERLAN (38 th),kp.Babakan Desa Nanjung Mekar Kec.Rancaekek Kab.Bandung.

 

Kedua orang tersebut adalah karyawan perusahaan PT.INDONEOTUNE dan kepulangannya telah dijemput dan diantar oleh pihak perusahaan ke pihak keluarganya dan untuk sementara beristirahat ditempat kerabatnya yg bernama ACENG RT.04 RW.10 Desa Nanjung Mekar Kec.Rancaekek.

 

Atas kepulangan kedua orang tersebut sempat membuat resah dan takut warga sekitarnya karena warga khawatir kedua orang tersebut terjangkit Corona Virus Covid-19. Sehingga Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi Sag, untuk menjaga hal yang tidak diinginkan memerintahkan unit Patroli Sabhara dan unit Intel untuk memantau dan mengamankan kedua orang warga tsb.

 

Selanjutnya melakukan kordinasi dengan aparat desa dan team siaga kesehatan Puskesmas Nanjung Mekar, Yang Rencana kedua orang tersebut akan di lakukan pengecekan dan pemeriksaan langsung didatangi di rumahnya oleh Team Kesehatan hari ini (21/03).

 

 

Red