Empat Kandidat Dinyatakan Lolos Dalam penyeleksian Pilkades Desa Pantai Harapan Jaya Dan Siap Berkopentisi

Muaragembong, Buser Bhayangkara74 – Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Pantai Harapanjaya Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Pantai Harapanjaya Periode 2020-2026, Bertempat di Aula Kantor Desa Pantai Harapanjaya, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi,Jawa Barat pada Jumat (20/03/2020)

Acara Yang Kali ini dihadiri Empat (4) calon Kepala Desa putra putri pribumi terbaik dan para pendukungnya sewilayah Desa Pantai Harapanjaya, Camat Muaragembong beserta Unsur Muspika Muaragembong, Kapolsek Muaragembong AKP,SAIFUL ANWAR SH. Danramil 03/CB KAFTEN ARH. YOEDINARTO Pj. Kades Pantai Harapanjaya,SOLEH KASUM,Beserta sataf nya Ketua dan Anggota BPD, Tokoh masyarakat, serta ketua RT dan RW dan Para Kepala Dusun se Desa Pantai Harapan jaya.

Pada Kesempatan itu Sebelum pengundian pengambilan nomor urut dilaksanakan, Ketua Panitia Pilkades,” MARDANIH membacakan Surat Keputusan tentang Pengumuman Penetapan dari bakal calon menjadi calon kepala Desa dan Panitia Pilkades juga menyampaikan kinerjanya bahwa Panitia telah melaksanakan beberapa tahapan pelaksanaan Pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi administrasi, penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon.

Masih dikatakan ketua panitia pada saat ini Seluruh kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam Pilkades Desa Pantai Harapanjaya tahun 2020. Adapun calon kepala Desa yang ditetapkan, berhak dipilih dan mengikuti Pemilihan Kepala Desa Pantai Harapanjaya periode 2020-2026 Diantara nya MAHIR NURMAWAN, Mendapatkan No urut 01, MARDI mendapatkan No urut 02 , IDROM mendapatkan No urut 03 dan ENANG WIJAYA mendapatkan No urut 04 Dari Keempat cakades tersebut akan berkompetisi dalam ajang pilkades Desa Pantai Harapanjaya pada tanggal 19 April 2020.Mendatang.dan Penetapan calon dan nomor urut pilkades Desa Pantai Harapanjaya dilakukan dengan menggunakan sistem undi, yang diambil langsung oleh empat calon kepala Desa dengan nama dan nomor urut, ucap Ketua Panitia.

Usai Acara pengundian No urut para Calon pilkades Ketua panitia yang diwakili salah seorang panitia Sekretaris ” DEDEN kepada Media Buser Bhayangkara74 sewaktu dikonfirmasi terkait pengambilan Nomer urut yang baru saja dilaksanakan apa kah semua ini sudah diterima oleh para calon dan para pendukungnya dengan Nomer urut tersebut dengan tegas dikatakan DEDEN semua para calon Dan para pendukungnya sudah menerima hasil tersebut karena para panitia sudah melakukan nya sesuai juklak dan juknis dan sangat transparan bangat dan tidak ada yang di reka yasa semua berjalan sesuai aturan yang sudah ditentukan dan disepakati para kandidat serta dituangkan dalam berita acara jadi menurut saya dan rekan panitia ini sangat jurdil tegasnya.

YOMIR