Forkopimda Cianjur sedih melihat Masyarakat yang masih tidak mengindahkan larangan berkumpul

Buser Bhayangkara 74, Cianjur

Pemerintah pusat menegaskan, cara terbaik untuk memutus rantai covid-19, selain melakukan physical distancing atau jaga jarak, tidak keluar rumah, menjaga kebersihan dan sering mencuci tangan dengan sabun.

 

Tapi larangan maupun anjuran tersebut terkendala oleh sikap disiplin oleh masyarakat itu sendiri. Terlihat dari masih banyaknya masyarakat yang mengabaikan imbauan tidak keluar rumah, tidak berkumpul serta mengindahkan himbauan mencuci tangan.

 

Menyikapi hal tersebut Forkompimda kabupeten cianjur merasa sedih melihat masyarkat yang masih seolah tidak perduli dengan situasi dan kondisi saat ini, masih banyaknya masyarakat yang tidak patuh akan physical distancing, padahal itu semua demi kebaikan mereka sendiri.

 

“Saya berharap masyarakat lebih sadar dan menghargai perjuangan kita semua baik tenaga medis, BPBD, TNI-Polri serta unsur lain yang ikut andil membantu, dengan tidak berkumpul, serta patuhi physical distancing maupun tidak mengadakan acara dengan jumlah massa yang banyak” ujar Kapolres Cianjur

 

“Mari sama-sama kita patuhi anjuran pemerintah pengenai physical distancing dan untuk tetap dirumah” lanjutnya

 

Sebagai mana diketahui pemerintah telah mengeluarkan larangan masyarakat untuk tidak berkumpul serta mematuhi anjuran physical distancing, guna menghindari kemungkinan tersebarnya covid-19.

 

Kang BOB