Front Pembela Bandung Menyoroti Keputusan Direksi PDAM Tirtawening Kota Bandung Nomor 800/KEP.32-PDAM/2020 Tentang Alih Tugas/Alih Jabatan Pegawai Dilingkungan Perusahaan Daerah Air Minum Tirtawening Kota Bandung Atas Nama Ir.Agung Sugianto,.M.Eng Nik.021320-A Dan 14 Orang Lainnya

Buser Bhayangkara74,” Ijin menyampaikan arahan pimpinan PDAM Tirtawening Kota Bandung agar tidak ada komen sampai pukul 00.00 wib selain komen mengenai informasi yang akan disampaikan, sebagai berikut :
Kepada seluruh karyawan/ti PDAM Tirtawening.
Dipermaklumkan dengan hormat, seyogyanya hari ini akan dilaksanakan pelantikan sebagai tindaklanjut kekosongan jabatan yang ada saat ini dan rotasi pejabat yang ada sesuai kebutuhan perusahaan.
Mengingat kondisi yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan secara langsung karena terkait social distancing dan sesuai anjuran pemerintah maka kegiatan pelantikan secara formal tidak akan dilaksanakan dan pada kesempatan ini akan disampaikan para pejabat baru baik yang mengisi jabatan kosong ataupun bertukar posisi sesuai kebutuhan. ( Terlampir )
Kepada para pejabat yang terkait tersebut agar dapat menjaga amanah yg telah diberikan serta menjaga integritas agar dapat mendongkrak kinerja Aamiiinn.

Sesuai dengan *KEPUTUSAN DIREKSI PDAM TIRTAWENING KOTA BANDUNG*
*NOMOR : 800/KEP.32-PDAM/2020*
*TENTANG ALIH TUGAS/ ALIH JABATAN PEGAWAI DILINGKUNGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM TIRTAWENING KOTA BANDUNG ATAS NAMA SDR. IR. AGUNG SUGIANTO, M.ENG NIK. 021320-A dan 14 ( EMPAT BELAS ) ORANGLAINYA*.

Adapun nama-nama yang beralih tugas/ alih jabatan sebagai berikut :
1. IR AGUNG SUGIANTO, M. ENG JABATAN KEPALA BAGIAN PRODUKSI II

2. DRS. WAWAN DERMAWAN, M.AP JABATAN PENELITI UTAMA UNIT LITBANG

3. GUN GUN GERMANIA, SH JABATAN PENELITI UTAMA UNIT LITBANG

4. SRIYANI WAHYUNINGSIH. S.SOS JABATAN KEPALA BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA

5. POPPY PURNAMAWATI, SE JABATAN KEPALA BAGIAN PENAGIHAN

6. ARIE YANUAR JABATAN KEPALA UNIT BISNIS TAM

7. DODI HERYADI, ST JABATAN PENELITI MADYA UNIT LITBANG

8. CEFI FIRDAUS JABATAN KEPALA SEKSI KEUANGAN DAN UMUM UNIT BISINIS TAM

9. SISKA SILVIANI SUMARLINA JABATAN KEPALA SEKSI PENCATAT METER WILAYAH BARAT I BAGIAN PENCATAT METER

10. KOMAR YUSTIANA, SH JABATAN KEPALA SEKSI PENCATAT METER WILAYAH UTARA BAGIAN PENCATAT METER

11. EDI SUPRIADI, SE JABATAN PENELITI MADYA UNIT LITBANG

12. EDI JUNAIDI, SE JABATAN KEPALA SEKSI ANGGARAN BAGIAN KEUANGAN

13. TOTO JABATAN KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN BAGIAN SUMBER DAYA MANUSIA

14. TATA WASKITA JABATAN KEPALA SEKSI PELAYANAN TANGKI TINJA BAGIAN PELAYANAN UMUM AIR LIMBAH

15. SARIN PURWANTO JABATAN KEPALA SEKSI DISTRIBUSI UTARA PELAYANAN WILAYAH UTARA

Keputusan ini berlaku sejak tanggal 1 April 2020 ditanda tangani oleh *H. SONNY SALIMI, S.ST, MT* sebagai *DIREKTUR UTAMA PDAM TIRTAWENING KOTA BANDUNG*.

Kepada para pejabat baru untuk mendandatangani surat fakta integritas di Bagian Sumber Daya Manusia pada hari Kamis tanggal 2 April 2020 pukul 10.00 WIB.

Adanya kesewenang wenangan rotasi jabatan yang dilakukan dirut pdam tirtawening dalam mengambil keputusan di tengah krisis dalam hal ini kami front pembela bandung teteup aksi sampai corona lanjut satria
Menurut umar komarudin aktivis bandung dalam penanganan virus corona pemkot bandung lamban apapun itu kasus pdam harus berjalan. IW